Find Us On Social Media :

Samsung Tawarkan Super Smart TV 2020 untuk Menemani Saat New Normal

By Cakrawala, Rabu, 24 Juni 2020 | 19:00 WIB

Untuk menemani masyarakat Indonesia di rumah saja, termasuk pada saat new normal, Samsung menawarkan Super Smart TV 2020.

PSBB (pembatasan sosial berskala besar) di beberapa daerah di Indonesia memasuki masa transisi maupun telah dihentikan. Meskipun begitu, sebiasa mungkin di rumah saja tetap menjadi salah satu yang disarankan untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang masih mewabah sampai saat ini di berbagai daerah di Indonesia. Nah, untuk menemani masyarakat Indonesia di rumah saja, termasuk pada saat new normal, Samsung menawarkan Super Smart TV 2020. Dengan Samsung Super Smart TV 2020 tersebut, masyarakat bisa menonton video on demand dengan mudah karena didukung secara langsung, juga bekerja dan belajar dengan lebih nyaman berkat layarnya yang besar.

“Samsung berkomitmen untuk menciptakan teknologi yang berkontribusi bagi masyarakat dalam situasi apapun. Pada saat ini di mana masyarakat diminta menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru yang dicanangkan pemerintah, teknologi dapat berperan aktif memenuhi berbagai kebutuhan baru. Samsung Smart TV 2020, TV digital dengan kualitas gambar mumpuni serta kemampuan Smart TV akan membantu konsumen untuk “unbox magic, every day”, menjadikan hari-hari di rumah menjadi lebih maksimal. Fitur Personal Computer dan Home Cloud menjadi fitur pendukung produktivitas, di mana layar TV dapat difungsikan layaknya layar komputer, serta dapat menyimpan beragam dokumen digital yang mudah dibagikan secara nirkabel, cocok untuk bekerja serta belajar online. Konsumen pun kian dimanjakan dengan kehadiran Music System, upaya Samsung untuk berikan pengalaman audio sekaligus visual lewat sistem musik virtual yang mudah dioperasikan. Seluruhnya melengkapi fitur-fitur home entertainment Built In Wifi, Movie on Demand, One Remote Control serta Bixby Assistant yang menyajikan pengalaman menyeluruh menikmati konten hiburan bagi seluruh anggota keluarga,” sebut Fomalhaut Sundamen (Head of TV/AV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia).

Secara spesifik, Samsung menyebutkan terdapat tujuh fitur yang dinilai paling menarik dari Super Smart TV 2020. Berikut ketujuh fitur yang disebutkan Samsung itu.

1. Teknologi TV digital dengan built in Wi-Fi2. Konten tanpa batas dengan akses video on demand seperti Netflix, Vidio.com, iflix, dan Prime Video. 3. One Remote Control yang mampu mengendalikan berbagai perangkat lain yang terhubung ke TV seperti konsol gim dan soundbar. 4. Bixby Assistant agar pengguna dapat mengontrol kerja TV hanya dengan perintah suara. 5. Personal Computer yang mengubah TV menjadi selayaknya komputer pribadi, didukung dengan Office 365 (cloud), ataupun menyambungkan TV ke laptop untuk mendapatkan tambahan layar kerja.6. Home Cloud untuk keleluasaan penyimpanan dokumen digital yang dibutuhkan saat bekerja.7. Music Control mengubah TV menjadi sistem musik virtual dengan tampilan visual bergaya muda.

Samsung Super Smart TV 2020 telah tersedia di Indonesia dengan tiga pilihan, yakni Samsung T4500, Samsung T6500, dan Samsung TU8000. Samsung T4500 hadir dengan layar 32 inci beresolusi HD, Samsung T6500 dengan layar 43 inci beresolusi Full HD, dan Samsung TU8000 dengan layar 43 inci beresolusi Ultra HD.

Samsung T4500 ditawarkan dengan harga Rp2.649.000, Samsung T6500 dengan harga Rp4.299.000, dan Samsung TU8000 seharga Rp5.499.000. Sampai 31 Juli 2020, pembelian Samsung Super Smart TV 2020 akan mendapatkan paket berlangganan Vidio Premier Platinum selama tiga bulan dan kibor Logitech Wireless, keduanya secara gratis.