Find Us On Social Media :

Operator Seluler 3 Indonesia dan Garena Hadirkan Promosi Free Fire

By Cakrawala, Rabu, 24 Juni 2020 | 22:50 WIB

Operator Seluler 3 Indonesia dan game publisher Garena hadirkan program promosi eksklusif untuk gim Free Fire.

Operator Seluler 3 Indonesia hari ini mengumumkan program promosi eksklusif dengan game publisher Garena sehubungan gim Free Fire. Berkat kerja sama ini, pengguna 3 Indonesia yang membeli "diamond" Free Fire — mata uang pada Free Fire — menggunakan pulsa 3 bisa mendapatkan bonus berupa diamond tambahan. Dengan diamond yang lebih banyak, pemain Free Fire tentunya bisa membeli lebih banyak hal yang diinginkan untuk menambah semangat bertanding dalam menaikkan peringkat.

“Kami mengerti aspirasi para pemain untuk meraih ranking tertinggi dalam permainan, yang mana hanya bisa dicapai lewat perjuangan berjam-jam berkompetisi dengan pemain lain,” ujar Dolly Susanto (Chief Commercial Officer, Hutchison 3 Indonesia). “Dengan promo eksklusif 3, pemain bisa mendapatkan lebih banyak diamond yang mereka bisa tukar dengan karakter, skin, hingga kostum menarik. Tentunya perjuangan push rank akan lebih menyenangkan dengan tampilan karakter yang mencerminkan pribadi dan gaya unik dari masing-masing pemain,” tambah Dolly Susanto lagi.

Program promosi 3 Indonesia dan Garena itu membuat Pengguna 3 Indonesia yang melakukan top up 140 diamond Free Fire menggunakan pulsa 3 akan mendapatkan tambahan 70 diamond. Dengan kata lain, Pengguna 3 Indonesia yang melakukan top up 140 diamond Free Fire akan mendapatkan tambahan diamond sebesar 50%. Seluruh diamond tersebut pun bisa digunakan pada Free Fire.

Selain itu, 3 Indonesia juga menerapkan teknologi Service Awareness yang secara otomatis akan memberikan prioritas ketika pengguna 3 Indonesia bermain Free Fire. Berdasarkan hasil penerapan di sejumlah area di Jabodetabek pada Maret 2020 lalu, teknologi Service Awareness bersangkutan mampu menurunkan latensi pada gim battle royale populer ini sampai hampir sebesar 30%, meskipun pada jam-jam sibuk.

Pengguna 3 Indonesia yang ingin menikmati program promosi 3 Indonesia dan Garena tersebut harus melakukannya melalui aplikasi bima+. Pengguna 3 Indonesia harus melakukan top up 140 diamond Free Fire di aplikasi bima+ dan memasukan ID Free Fire serta nomor 3 Indonesia. Selanjutnya, akan dikirimkan SMS konfirmasi untuk melakukan pembayaran dengan pulsa 3. Jika semuanya dilakukan dengan benar, pemain Free Fire bersangkutan akan mendapatkan 210 diamond. Promosi ini berlaku untuk satu kali top up untuk setiap ID Free Fire selama periode promosi yang berlangsung sampai 30 Juni yang akan datang.