Find Us On Social Media :

realme Akan Resmikan Exclusive Store di Cibinong City Mall Bogor

By Cakrawala, Jumat, 26 Juni 2020 | 18:30 WIB

Bekerja sama dengan Erajaya Group, realme akan meresmikan Exclusive Store di Cibinong City Mall di Bogor. Terdapat berbagai promosi pada masa pembukaannya yang berlangsung mulai besok.

 

Besok, realme akan meresmikan Exclusive Store di Cibinong City Mall di Bogor. Kehadiran Exclusive Store di Cibinong City Mall itu berkat kerja sama realme dengan Erafone Artha Retailindo, anak usaha Erajaya Group. Exclusive Store by Erafone Cibinong City Mall ditujukan agar konsumen maupun calon konsumen realme di area bersangkutan memperoleh pengalaman menyeluruh alias total experience, misalnya sebelum memutuskan untuk membeli smartphone realme yang sesuai. Pasalnya, tersedia unit live demo dari berbagai produk unggulan realme di sana. Berhubung sampai saat ini wabah COVID-19 masih berlangsung, protokol kesehatan tertentu pun akan dipraktekkan.

"Kami selalu mendapatkan masukan dari konsumen kami, terutama anak muda yang selalu menginginkan kemudahan untuk mengakses produk tech trendsetter terbaru dari realme secara offline. Ditambah dengan penerapan new normal yang saat ini telah berjalan, tentunya akan membuat permintaan di pasar offline kembali bergairah. Karenanya, pada tanggal 27 Juni nanti, kami akan meresmikan realme Exclusive Store di Cibinong City Mal berkolaborasi dengan Erafone yang mengusung konsep one-stop tech trendsetter shopping solution,” ujar Palson Yi (Marketing Director, realme Indonesia).

“Erajaya bangga menjadi mitra strategis realme untuk mengelola realme Exclusive Store di Cibinong City Mal. Kami yakin, dengan pengalaman panjang kami di bisnis retail, kami mampu memberikan kontribusi untuk meningkatkan penjualan produk-produk realme di tingkat retail dengan pelayanan terbaik. realme Exclusive Store by Erafone juga akan menghadirkan produk realme resmi terkini dan terlengkap dengan demo unit yang bisa dicoba untuk pengalaman belanja terbaik,” sebut Joy Wahyudi (Wakil Direktur Utama, Erajaya Group).

Seperti yang sudah lazim dipraktikkan belakangan ini, realme Exclusive Store by Erafone menerapkan protokol kesehatan, baik untuk karyawannya maupun untuk pengunjung. Protokol kesehatan untuk karyawan seperti setiap karyawan diperiksa dan dipastikan memiliki suhu di bawah 37,3° C sebelum mulai bekerja, serta karyawan juga wajib memakai masker dan/atau pelindung wajah. Sementara, untuk pengunjung antara lain mengukur suhu pengunjung dan hanya yang kurang dari 37,3° C yang bisa masuk ke dalam toko, membatasi jumlah pengunjung yang berada di dalam toko dalam satu waktu, menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter, mewajibkan pengunjung untuk membersihkan tangan dengan cairan sanitasi, dan tentunya mewajibkan pengunjung untuk selalu memakai masker selama berada di area toko.

Selain itu, realme juga akan memberikan beberapa promosi terhadap konsumen yang membeli produk realme tertentu di Exclusive Store by Erafone Cibinong City Mall. Berikut beberapa di antaranya.

Selama masa pembukaan, realme Exclusive Store di Cibinong City Mall bersangkutan juga akan melayani penjualan perdana realme X3 SuperZoom secara luring.