Find Us On Social Media :

OttoPay dan ShopeePay Bekerja Sama Melalui Pembayaran QRIS di 250 Gerai KFC

By Rafki Fachrizal, Selasa, 30 Juni 2020 | 15:45 WIB

Ilustrasi Shopee

Seiring dengan persiapan menuju new normal, masyarakat Indonesia semakin terbiasa menggunakan layanan berbasis digital.

Dalam hasil riset yang dikemukakan oleh RedSeer, penggunaan layanan digital mengalami peningkatan selama masa pandemi hingga 69% untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan penggunaan transaksi digital mengalami peningkatan hingga 65%.

Berangkat dari fakta tersebut, aplikasi pembayaran digital OttoPay memanfaatkan momentum ini sebagai peluang untuk mendukung transaksi digital masyarakat dengan menggandeng ShopeePay dalam promo cashback 30% di 250 gerai KFC di kawasan Jabodetabek yang berlangsung pada 15 Juni - 15 Juli 2020.

Direktur PT Reksa Transaksi Sukses Makmur (OttoPay) Budi Hartono, mengatakan “Menurut kami saat ini bukan makan saja yang menjadi kebutuhan utama, tetapi proses transaksi pembayaran sebelum melakukan aktivitas makan juga harus dijaga agar kebersihan semakin maksimal.”

“Dengan bertransaksi di KFC dan memanfaatkan program cashback dari ShopeePay dengan melakukan pembayaran non tunai di jaringan QRIS masyarakat bisa memenuhi prosedur kesehatan yang saat ini dibutuhkan sekaligus mendapatkan keuntungan cashback,” tambahnya.

Baca Juga: Social Bella Hadirkan Official Store Edit by Sociolla di Shopee

Dalam kerja sama ini, 250 gerai KFC yang sudah terintegrasi dan tergabung dengan OttoPay dapat menerima pembayaran melalui ShopeePay, sehingga konsumen akan mendapatkan promo cashback sebesar 30% dengan jumlah maksimal Rp20.000.

Selain itu, promo cashback ShopeePay melalui pembayaran QRIS juga berlaku untuk semua menu yang tersedia di gerai KFC tanpa batas minimum transaksi.

Agar dapat merasakan langsung sinergi OttoPay dan ShopeePay, konsumen dapat mengunjungi gerai KFC dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan melakukan pemindaian kode QRIS melalui fitur ShopeePay pada aplikasi Shopee saat melakukan pembayaran.

Setelah transaksi selesai, cashback hasil promo berupa coin dalam akan langsung diterima oleh pengguna ShopeePay.

“Melalui promo ini, ShopeePay bersama OttoPay berharap dapat senantiasa memberikan akses kepada lebih banyak konsumen untuk menggunakan pembayaran transaksi secara digital yang sesuai dengan anjuran Bank Indonesia,” ujar Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay.

“Didukung juga oleh jumlah gerai KFC yang sudah terintegrasi dengan ShopeePay dan OttoPay dengan peluang besar yang baik untuk pangsa pasar di situasi saat ini, kami terus berupaya untuk memberikan layanan yang optimal untuk para pengguna kami di seluruh Indonesia,” tambah Cindy.

Baca Juga: Inovasi Shopee Permudah Masyarakat Jalani Aktivitas di Era New Normal