Find Us On Social Media :

CARRO Automall Integrasikan Showroom dengan Teknologi Digital

By Indah PM, Jumat, 3 Juli 2020 | 12:00 WIB

CARRO luncurkan Automall bersertifikasi terbesar di Indonesia

Portal jual beli mobil bekas CARRO, di awal Juli ini meluncurkan Automall atau showroom mobil bekas bersertifikasi terbesar di Indonesia.

Berlokasi di Harapan Indah, Bekasi, bangunan dua lantai ini berdiri di atas lahan seluas 5.000 m2, dan menjadi rumah bagi lebih dari 250 unit mobil bekas berkualitas.

Di era digital saat ini, konsumen mencari kemudahan melalui layanan berbasis teknologi yang memungkinkan mereka untuk bertransaksi di mana saja dan kapan saja.

Walaupun begitu, ketika hendak membeli mobil baru atau bekas, kebanyakan orang tetap ingin melihat mobil pilihannya secara langsung dan melakukan test drive sebelum melakukan transaksi.

CARRO menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen dengan memperkenalkan one-stop Automall yang menggabungkan teknologi digital dengan interaksi secara langsung.

Aditya Lesmana (Co-founder CARRO) menuturkan, CARRO Automall hadir untuk memberikan terobosan baru bagi konsumen melalui kejelasan informasi, transparansi, dan kecepatan dalam memiliki mobil bekas bersertifikasi.

Di CARRO Automall, setiap mobil yang dijual harus memenuhi persyaratan yang ketat dari CARRO, dimana mobil tersebut harus melewati 150 titik inspeksi.

Beberapa inspeksi di antaranya bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap.

CARRO juga menawarkan kebijakan 7 hari pengembalian dana serta 1 tahun buy-back warranty jika konsumen berencana melakukan upgrade mobil yang sudah dibeli melalui CARRO dengan stok terkini di tahun berikutnya.

Melalui platform online CARRO, konsumen dapat melihat berbagai pilihan mobil bekas yang tersedia dengan kualitas foto yang baik, dan menjadwalkan kunjungan ke CARRO Automall langsung.

Setiap mobil di CARRO Automall dilengkapi dengan kode QR dimana konsumen dapat memindai untuk melihat detail dari mobil tersebut. Mulai dari harga, opsi pembayaran, fitur, dan riwayat lengkap mobil. Walhasil konsumen dapat melakukan inspeksi tanpa sentuhan.

Begitu pun soal pembayaran, konsumen dapat membayar online melalui lebih dari 50 opsi pembiayaan. Bahkan CARRO juga menjalin kerjasama dengan Tokopedia, untuk menawarkan opsi pembayaran uang muka melalui Tokopedia dan memberikan tambahan kredit.

“Kami sangat mengapresiasi kerja sama dengan CARRO sebagai salah satu mitra strategis baru Official Store Tokopedia,” ujar David Kartono (AVP of Business Tokopedia).

Pasar mobil bekas akan tetap menjadi pilihan yang menarik bagi sebagian besar masyarakat Indonesia dan akan terus tumbuh lebih besar dari pasar mobil baru," pungkas Aditya.