Find Us On Social Media :

ASUS Hadirkan Exclusive Store-nya di Pondok Indah Mall Jakarta

By Cakrawala, Jumat, 3 Juli 2020 | 22:00 WIB

ASUS kembali menambah Exclusive Store-nya di Jakarta. Kali ini, ASUS Exclusive Store terbaru itu hadir di Pondok Indah Mall.

ASUS kembali menambah Exclusive Store-nya di Jakarta. Kali ini, ASUS Exclusive Store terbaru itu hadir di Pondok Indah Mall. ASUS Exclusive Store di Pondok Indah Mall ini merupakan ASUS Exclusive Store ke-4 di Jakarta sekaligus yang ke-12 di Indonesia. Dengan hadirnya ASUS Exclusive Store di Pondok Indah Mall, masyarakat sekitar maupun pengunjung Pondok Indah Mall dari berbagai lokasi, bisa mendapatkan informasi terkini mengenai ASUS secara mudah dari para staf profesional ASUS. Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba langsung berbagai produk ASUS dari berbagai lini di sana sehingga bisa memutuskan produk yang tepat untuknya.

“Kami akan terus memperluas jaringan ASUS Exclusive Store agar masyarakat Indonesia dapat lebih dekat dengan ASUS,” ujar Jimmy Lin (ASUS Regional Director Southeast Asia). “ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall hadir dengan konsep modern yang mengutamakan kenyamanan konsumen. Di sini Anda dapat menemukan berbagai produk terbaru ASUS mulai dari desktop PC, smartphone, hingga notebook. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menjajalnya secara langsung,” imbuh Jimmy Lin.

Adapun lini produk laptop yang dihadirkan adalah yang untuk consumer dan yang untuk bisnis. Lini laptop untuk consumer mulai dari kelas mainstream seperti VivoBook, kelas premium seperti ZenBook, serta untuk bermain gim yakni ROG dan TUF Gaming. Sementara, lini laptop untuk bisnis terdapat ExpertBook.

Sejak 1 Juli sampai 30 Agustus 2020, pengunjung yang membeli laptop ASUS di ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall akan berkesempatan mendapatkan berbagai promosi menarik. Pengunjung yang membeli laptop ASUS di ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall akan berkesempatan mendapatkan voucher belanja MAP serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Selain hadir sebagai tempat untuk mendapatkan informasi terkini mengenai ASUS, mencoba langsung berbagai produk ASUS, dan membeli produk ASUS; ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall juga menerima layanan purna jual untuk laptop ASUS. Layanan tersebut berupa service collection point; konsumen dapat melakukan klaim garansi terhadap laptop ASUS miliknya di sana.