Find Us On Social Media :

Kini Bayar Stiker di LINE Makin Mudah Karena bisa Menggunakan GoPay

By Cakrawala, Senin, 6 Juli 2020 | 20:00 WIB

LINE menghadirkan opsi pembayaran menggunakan GoPay untuk pembelian LINE Stickers. Opsi baru ini diyakini mempermudah pengguna melakukan pembayaran.

 

LINE hari ini mengumumkan kehadiran opsi pembayaran baru untuk pembelian LINE Stickers di Indonesia. Opsi tersebut adalah GoPay. Dengan penambahan opsi baru dalam membayar pembelian stiker untuk digunakan pada aplikasi perpesanan LINE tersebut, pengguna LINE bisa makin mudah membeli stiker yang diinginkan. Apalagi GoPay kini makin jamak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Kehadiran GoPay ini sekaligus menjawab permintaan para pengguna yang menginginkan opsi pembayaran yang lebih bervariasi. Sebelumnya, pembayaran pembelian stiker bisa dilakukan menggunakan pulsa dan kartu kredit.

“LINE Stickers akan selalu berupaya untuk menjadi layanan penyedia stiker sebagai salah satu bentuk komunikasi di platform pertukaran pesan LINE yang terdepan tidak hanya bagi creator tetapi juga bagi pengguna,” ujar Trisnia Anchali Kardia (Sales Director, LINE Indonesia). “Melalui opsi pembayaran yang baru ini, pengguna LINE akan lebih mudah mendapatkan Stiker, Emoji, dan Tema yang mereka sukai yang tersedia di LINE STORE. Secara tidak langsung, opsi ini juga akan semakin memudahkan kreator untuk semakin dekat dengan penggemar dan meningkatkan penjualan stiker mereka di LINE STORE,” tambah Trisnia Anchali Kardia.

“GoPay merupakan dompet elektronik pertama yang dapat digunakan untuk membeli stiker di LINE. Melalui kerjasama ini para pengguna dapat bebas memilih opsi pembayaran non-tunai yang mereka inginkan, salah satunya dengan GoPay untuk membeli stiker, emoji atau tema yang disukai untuk menunjang komunikasi dengan teman atau kerabat yang jauh di masa yang sangat menantang ini,” sebut Timothius Martin (SVP, Product Marketing, GoPay).

LINE mengklaim jumlah pengiriman stiker di dalam aplikasi perpesan LINE mencapai jutaan setiap harinya. Namun, kadang, sebagian pengguna merasa kesulitan untuk menggunakan pulsa maupun kartu kredit dalam melakukan pembayaran pembelian stiker. Melalui opsi pembayaran GoPay, pengguna yang kesulitan menggunakan opsi pembayaran pulsa dan kartu kredit itu menjadi lebih mudah mendapatkan stiker, emoji, atau tema yang mereka inginkan.

LINE pun menyebutkan bahwa opsi pembayaran LINE Stickers melalui GoPay turut bertujuan untuk turut mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya para kreator yang memasukkan karyanya untuk menjadi LINE Stickers. Diharapkan penjualan mereka akan ikut meningkat dengan opsi pembayaran yang lebih mudah bagi pengguna.

Adapun pembelian LINE Sticker bisa dilakukan di https://store.line.me/. Di sana pengguna bisa membeli stiker, emoji, atau tema yang disukai.