Find Us On Social Media :

Synology S20+ Series, Tawarkan Peningkatan Performa sampai 133%

By Wisnu Nugroho, Kamis, 9 Juli 2020 | 19:53 WIB

Synology S20+ Series, NAS terbaru yang menawarkan performa dan kemudahan pakai untuk pengguna rumahan dan UKM

 

Synology baru-baru ini merilis seri NAS (Network Attached Storage) terbaru, yaitu S20+ Series. Synology S20+ Series ini tersedia dalam format dua dan empat bay, yang ditujukan untuk solusi penyimpanan data terpusat untuk lingkungan rumah dan bisnis.

"Seri Plus adalah salah satu lini produk kami yang paling populer dan serbaguna," ujar Hewitt Lee, Direktur Synology Product Management Group. "Seri ini menawarkan perpaduan ideal antara kecanggihan dalam pengolahan data dan kemampuan seperti dukungan untuk container dan virtualisasi, dalam bentuk desktop yang ramping serta tidak bising,” tambah Hewitt Lee. 

Yang tak kalah penting, Synology S20+ Series ini dirancang dengan solusi perlindungan data yang komprehensif. Tujuannya agar pengguna rumahan atau pebisnis UKM, yang notabene tidak memiliki kemampuan teknis mendalam, bisa melindungi datanya dengan optimal.

Fitur Unggulan

Jika dibandingkan seri sebelumnya, Synology S20+ Series mengalami peningkatan performa yang signifikan. Teknologi supercharged membuat NAS seri terbaru ini lebih cepat 133% dibanding seri sebelumnya saat melakukan file indexing dan photo indexing. NAS ini juga memiliki dua slot M.2 NVMe yang berfungsi sebagai cache, untuk memberikan peningkatan kecepatan read-write sampai 20 kali lebih cepat.

Untuk mendukung fungsinya sebagai backup storage, Synology S20+ Series juga dirancang untuk memudahkan proses pencadangan data. Dengan proses setup sederhana, Anda bisa melakukan backup untuk berbagai jenis file, mulai dari PC (seperti Microsoft Windows) sampai server (VMware vSphere, Microsoft Hyper-V, Microsoft 365, serta akun G Suite). 

Proses backup dilakukan secara otomatis di background, sehingga pengguna tidak perlu repot melakukan proses backup secara manual. File backup juga disusun dalam multi-version, sehingga Anda bisa melakukan recovery dengan mudah.

Anda juga menjadikan Synology S20+ Series ini sebagai pusat penyimpana file bagi keluarga dan teman. Anda dengan mudah mengeset permission yang spesifik bagi tiap individu, mulai dari kata sandi yang dapat disesuaikan serta kebijakan kadaluarsa untuk berbagi file. 

Synology S20+ Series ini tersedia dalam empat versi, yaitu:

- DS220+ (2 bay): Rp. 5,599 juta

- DS420+ (4 bay): Rp.7,399 juta

- DS720+ (2 bay, dapat diekspansi sampai 7 bay): Rp.8,299 juta

- DS920+ (4 bay, dapat diekspansi sampai 9 bay): Rp.9,299 juta