Find Us On Social Media :

LINE Umumkan Kehadirkan 'Stiker Efek' agar Makin Menyenangkan

By Cakrawala, Jumat, 17 Juli 2020 | 19:30 WIB

LINE mengumumkan kehadiran "Stiker Efek" yang melengkapi LINE Stickers yang dipercaya bisa meningkatkan kesenangan dalam menggunakan LINE Stickers.

LINE hari ini mengumumkan kehadiran "Stiker Efek" yang melengkapi LINE Stickers. LINE mengklaim LINE Stickers sebagai layanannya yang banyak digemari oleh penggunanya. Stiker Efek ini dipercaya LINE bisa meningkatkan kesenangan dalam menggunakan LINE Stickers. Stiker Efek memungkinkan LINE Stickers yang dikirimkan pengguna LINE di Indonesia untuk menampilkan efek pada latar belakang atau background ruang percakapan.

“Sebagai salah satu layanan dari LINE yang digemari oleh pengguna, LINE Stickers tidak akanberhenti untuk berinovasi. Melalui Stiker Efek ini, kami menawarkan pengalaman menggunakanstiker di LINE yang jauh lebih inovatif dan menyenangkan sehingga dapat menambah ruang untukberekspresi saat berkomunikasi dengan orang lain di LINE,” sebut Trisnia Anchali Kardia (SalesDirector, LINE Indonesia).

Stiker Efek sudah bisa dinikmati oleh pengguna LINE sejak tanggal 16 Juli tahun 2020 atau kemarin. Stiker Efek tersebut tersedia di LINE Store. Adapun stiker yang telah dilengkapi Stiker Efek dan sudah tersedia sejauh ini adalah Brown & friends, Mickey & Friends, Snoopy, Hello Kitty, dan Doraemon. Nantinya, LINE juga akan menyediakan stiker lain yang bisa menggunakan Stiker Efek, termasuk stiker dari para kreator lokal.

Kehadiran Stiker Efek ini sendiri sejalan dengan misi dari LINE yakni "Closing The Distance". Sesuai misinya itu, LINE mengklaim akan terus megnhadirkan berbagai konten dan layanan komunikasi yang bisa mendekatkan jarak antarpengguna. Sebelumnya, LINE pun antara lain telah meningkatkan kemudahan pembayaran LINE Stickers dengan menambahkan opsi menggunakan GoPay.