Find Us On Social Media :

Likee Hadirkan #LifeWithGoPay untuk Mengasah Kreativitas Penggunanya

By Cakrawala, Senin, 20 Juli 2020 | 20:15 WIB

Likee mengumumkan perihal tantangannya yang bertajuk #LifeWithGoPay. Tantangan itu bertujuan untuk mengasah kreativitas para pengguna Likee dalam memakai GoPay.

Likee hari ini mengumumkan perihal tantangannya yang bertajuk #LifeWithGoPay di Indonesia. Tujuannya untuk mengasah kreativitas para pengguna Likee dalam pemakaian uang elektronik sehari-hari, tepatnya GoPay. Melalui #LifeWithGoPay, Likee mengajak para pengguna Likee untuk berekspresi lewat video pendek yang kreatif dan menarik, menceritakan aneka kegiatan yang bisa mereka lakukan memanfaatkan GoPay dalam membuat hidup lebih praktis.

“Likee ingin membantu brand untuk dapat menjangkau lebih banyak audiens, melalui platform yang kami miliki. Kami berkomitmen untuk mengajak orang-orang untuk mengabadikan kehidupan mereka dengan kreatif, serta memberikan pengalaman yang menarik dan kreatif bagi pengguna dan juga brand. Melalui kolaborasi #LifeWithGoPay, kami juga ingin mengajak para Likers (pengguna Likee) untuk memasuki era baru dengan memenuhi kebutuhan secara elektronik E-Life (electronic life). Likee bukan hanya sekadar hiburan daring tetapi, juga sebuah komunitas yang memperhatikan kehidupan orang-orang,” ujar Kelly Zhang (Country Manager of Likee Indonesia).

Tentunya tersedia hadiah menarik untuk yang mengikuti #LifeWithGoPay dan beruntung. Para pengguna Likee yang berpartisipasi dalam tantangan itu akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher cashback, yakni voucher cashback 50% di Codashop.com dan voucher cashback Rp10.000 di Alfamart. Adapun nilai total dari hadiah tersebut adalah Rp80 juta. #LifeWithGoPay telah berlangsung melalui aplikasi Likee dan akan berakhir hari ini, 20 Juli 2020.

Selain #LifeWithGoPay, Likee juga menghadirkan gim mini bertajuk “Likee Milyader”. Gim tersebut bertujuan memberikan pengalaman bagi pengguna Likee untuk menjadi seorang "miliarder" dan menunjukkan kekayaannya di media sosial. Pengguna Likee bisa menghabiskan uang virtual sebesar 300 miliar untuk melihat berapa banyak barang yang dapat mereka peroleh.

Sepeti #LifeWithGoPay, platform pembuatan video pendek ini juga akan memberikan hadiah kepada yang mengikuti Likee Milyader dan beruntung. Tentunya ada persyaratan yang harus diikuti pula. Adapun hadiahnya antara lain iPhone XR dan kupon GoPay.