Dalam membantu pengguna memenuhi protokol kesehatan, 3 Indonesia memberikan cara baru untuk membeli kartu perdana tanpa harus keluar rumah dan berkontak secara langsung dengan penjual. Melalui fitur baru ini, pengguna dapat memesan nomor 3 atau paket lainnya melalui situs perdana.tri.co.id. Nantinya kartu perdana yang dipesan akan langsung dikirimkan ke rumah.“Kami menyadari pandemi dan kondisi adaptasi kenormalan baru mengubah rutinitas dan preferensi pelanggan. Pembelian kartu perdana secara online menjadi salah satu solusi yang kami hadirkan supaya pelanggan kami dapat tetap mendapatkan produk kami dengan nyaman,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.Dalam memesan kartu perdana secara online, pengguna dapat memilih sendiri kuota AlwaysOn aktif selamanya yang bisa digunakan disemua jaringan 3 untuk mengakses semua aplikasi selama 24 jam. Pelanggan dengan kebutuhan digital tinggi yang memerlukan kuota besar dengan masa aktif selamanya, bisa memilih AlwaysOn 8GB yang siap digunakan untuk kebutuhan internet keseharian pelanggan dengan harga Rp45.000. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat memilih paket AlwaysOn Unlimited dengan kuota utama 6GB yang bisa digunakan 24 jam dan kuota unlimited selama 30 hari dengan harga Rp60.000. Kuota Unlimited nya bisa digunakan mulai pukul 01.00-17.00 WIB ke semua aplikasi, cocok bagi pelanggan muda 3 yang memiliki kebutuhan tak terbatas mengakses berbagai aplikasi mulai dari e-learning, video conference, streaming, hingga media sosial. Sedangkan untuk pengguna yang ingin mencoba paket AlwaysOn bisa memilih Paket AlwaysOn 1GB dengan harga Rp15.000.Pengguna bisa memilih kombinasi nomor favorit atau nomor cantik seperti tanggal ulang tahun, tanggal anniversary, atau tanggal penting lainnya. Pengguna juga berpeluang untuk mendapatkan tambahan kuota 6GB Kuota Nasional 3 hari yang dapat diaktifkan oleh pelanggan baru yang sukses registrasi dan melakukan unduh aplikasi bima+. Untuk menikmati fitur pemesanan kartu perdana secara online, pengguna dapat langsung mengunjungi situs resmi tersebut untuk memilih nomor telepon yang tersedia. Nantinya, pengguna bisa memilih kartu perdana serta tawaran lainnya yang dilanjutkan dengan mengisi data diri, alamat pengiriman, dan memilih metode pembayaran yang diinginkan. Melalui cara baru pemesanan kartu perdana secara online, 3 berharap semakin banyak masyarakat di lebih dari 34.000 desa di Indonesia dapat menikmati koneksi 4,5G Pro yang luas dan kuat, memungkinkan penggunanya untuk tetap terhubung dengan internet serta memenuhi kebutuhan gaya hidup digital mereka.