Find Us On Social Media :

Dengan 3Agent, 3 Indonesia Bantu Pelanggan dapat Pemasukan Tambahan

By Cakrawala, Kamis, 23 Juli 2020 | 19:00 WIB

Operator Telekomunikasi 3 Indonesia mengumumkan telah menghadirkan 3Agent yang bisa membantu pelanggannya untuk mendapatkan pemasukan tambahan.

Operator telekomunikasi 3 Indonesia hari ini mengumumkan telah menghadirkan 3Agent yang bisa membantu pelanggan 3 Indonesia untuk mendapatkan pemasukan tambahan. Dengan 3Agent, pelanggan 3 Indonesia bisa mendapatkan pulsa 3 Indonesia untuk setiap orang yang berhasil diajak untuk mengaktifkan dan menggunakan kartu 3 Indonesia. Pulsa 3 Indonesia yang diperoleh kemudian bisa digunakan untuk mendapatkan pemasukan. Di masa new normal ini, berkegiatan di rumah masih lazim dilakukan. Melalui program reseller 3Agent, 3 Indonesia berharap bisa membantu masyarakat dalam berusaha untuk mendapatkan pemasukan tambahan.

"Kami berharap program ini bisa membantu para pelanggan yang memiliki keinginan untuk berwirausaha atau mendapat pemasukan tambahan. Menjadi 3Agent bisa dengan mudah dilakukan dari rumah, dan tidak memerlukan modal yang besar. Dengan modal di bawah Rp100.000, pelanggan bisa bergabung dalam program reseller ini,” kata Dolly Susanto (Chief Commercial Officer, 3 Indonesia).

Adapun untuk bergabung dengan 3Agent, pelanggan 3 Indonesia perlu mendaftarkan diri dulu melalui menu Agent di aplikasi Bima+. Setelah terdaftar, pelanggan 3 Indonesia itu bisa mengajak teman, keluarga, dan pihak lain untuk menggunakan kartu 3 Indonesia. Kartu perdana 3 Indonesia sendiri tentu bisa diperoleh di berbagai tempat, termasuk melalui situs perdana.tri.co.id.

Setelah mendaftarkan nomor-nomor 3 Indonesia dari teman, keluarga, dan pihak lain yang berhasil diajak untuk menggunakan kartu 3 Indonesia; pelanggan 3 Indonesia yang sudah bergabung dengan 3Agent tadi akan mendapatkan pulsa setiap kali teman, keluarga, dan pihak lain melakukan aktivasi kartu 3 Indonesia dengan nomor-nomor yang didaftarkan tersebut. "Definisi" aktivasi di sini, menurut 3 Indonesia, adalah aktivasi plus pemakaian data sebesar 50 MB.

Pulsa bersangkutan kemudian bisa digunakan untuk melakukan KiKiPu (Kirim-kirim Pulsa) dan KiKiDa (Kirim-kirim Data). Pelanggan 3 Indonesia yang melakukan KiKiPu (Kirim-kirim Pulsa) dan KiKiDa (Kirim-kirim Data) tentu saja bisa meminta sejumlah pembayaran. Dengan kata lain, pelanggan 3 Indonesia itu bisa menjual pulsa yang diperoleh.

Makin banyak pihak yang berhasil diajak menggunakan kartu 3 serta makin sering melakukan KiKiPu dan KiKiDa,tentu makin banyak pula penghasilan tambahan yang diperoleh. Namun, tak hanya itu, makin besar pula kesempatan sang pelanggan 3 Indonesia untuk mendapatkan hadiah utama pada setiap musim.