Find Us On Social Media :

Indosat Ooredoo Tawarkan Kios myIM3 untuk Berikan Peluang Usaha

By Cakrawala, Kamis, 23 Juli 2020 | 23:30 WIB

Indosat Ooredoo menyampaikan perihal program Kios myIM3-nya yang ditujukan untuk memberikan peluang bagi pelangganya untuk memulai suatu usaha.

Indosat Ooredoo hari ini menyampaikan perihal program Kios myIM3-nya. Indosat Ooredoo menghadirkan Kios myIM3 dengan tujuan untuk memberikan peluang bagi pelanggan IM3 Ooredoo di Indonesia untuk memulai suatu usaha ataupun bisnis. Indosat Ooredoo mengklaim Kios myIM3 sebagai program pertama yang memungkinkan masyarakat umum untuk melakukan penjualan paket internet ataupun pulsa IM3 Ooredoo, tentunya untuk mendapatkan keuntungan finansial. Penjualan itu sendiri dilakukan melalui aplikasi myIM3.

“Kami sangat memahami bahwa saat ini masyarakat ingin mendapatkan peluang agar bisa tetap produktif dalam menghadapi kondisi ekonomi yang menantang. Oleh karena itu, IM3 Ooredoo menghadirkan program Kios myIM3 untuk membuka dan memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin dengan mudah memulai sebuah bisnis dengan tetap berada di rumah. Kami percaya program Kios myIM3 akan menjadi langkah awal positif bagi pelanggan untuk membuka jendela usaha baru sehingga membawa berbagai manfaat dan keuntungan yang dapat meringankan di situasi sulit saat ini,” ujar Ritesh Kumar Singh (Chief Marketing Officer, Indosat Ooredoo).

Hadirnya Kios myIM3 tentunya sesuai dengan kondisi saat ini; COVID-19 masih mewabah di tanah air yang memengaruhi pendapatan banyak anggota masyarakat. Selain itu, pembatasan sosial yang berlaku juga membuat masyarakat cenderung memilih kanal daring untuk membeli kebutuhan pokok dan kebutuhan lainnya. Kios myIM3 sendiri memungkinkan semua transaksi dilakukan secara daring dari rumah sang penjual sehingga tetap aman serta nyaman. Kios myIM3 juga membatu memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan komunikasinya melalui IM3 Ooredoo.

Program Kios myIM3 bisa diikuti oleh setiap pelanggan IM3 Ooredoo. Adapun langkah awalnya adalah dengan mengunduh aplikasi myIM3 dari Google Play Store maupun App Store. Selanjutnya, pelanggan IM3 Ooredoo bisa mengikut langkah-langkah yang muncul ketika menginstal dan menggunakan aplikasi bersangkutan.

Sementara, untuk pelanggan IM3 Ooredoo yang sudah memiliki aplikasi myIM3, mereka dapat melakukan pembaruan ke versi terbaru. Nantinya, pelanggan IM3 Ooredoo tersebut bisa mengakses fitur Kios myIM3 yang dimaksud.