Find Us On Social Media :

Transfer Saldo di ShopeePay, Berhadiah Koin dan Voucher Shopee

By Liana Threestayanti, Selasa, 28 Juli 2020 | 16:45 WIB

ShopeePay menghadirkan program khusus transaksi transfer mulai tanggal 28 Juli hingga 2 Agustus.

ShopeePay menghadirkan program khusus transaksi transfer mulai tanggal 28 Juli hingga 2 Agustus. Pengguna memiliki kesempatan mendapatkan koin dan voucher Shopee dengan melakukan transfer ke sesama pengguna ShopeePay.

Kemudahan transfer nontunai kian dilirik masyarakat, terutama akibat pandemi COVID-19. Tak heran jika ShopeePay terus meningkatkan layanannya demi memenuhi kebutuhan tersebut. 

“Transaksi transfer nontunai yang mudah, aman, dan bebas biaya sangatlah penting bagi masyarakat, terutama di masa pandemi ini di mana aktivitas keluar rumah sebisa mungkin diminimalisir. Karena itu,

ShopeePay menghadirkan program ini untuk melakukan edukasi akan keuntungan lebih dari pemanfaatan platform digital," jelas Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay

Program yang berlangsung selama enam hari itu dapat dinikmati oleh semua pengguna ShopeePay yang sudah melakukan verifikasi akun.

Bagaimana cara melakukan transaksi transfer ke sesama pengguna lewat halaman ShopeePay?

  1. Pilih transfer Ke Pengguna Shopee
  2. Jika penerima transfer tidak termasuk dalam daftar Pengikut/Mengikuti, pengguna dapat memasukkan username penerima transfer dan klik Lanjutkan.
  3. Masukkan nominal saldo yang ingin ditransfer dan PIN ShopeePay (Untuk transfer di atas Rp2.000.000 memerlukan verifikasi kode OTP). Klik Konfirmasi.
  4. Setelah transfer berhasil, pengguna dapat melihat rincian transfer dan penerima akan mendapatkan notifikasi.

Selain itu, pengguna juga bisa melakukan transaksi ke sesama pengguna ShopeePay lewat halaman Chat Shopee dan Scan Kode QR penerima. 

Untuk menikmati fitur transfer ini, pengguna disarankan untuk terlebih dahulu melakukan verifikasi akun. Verifikasi akun dapat dilakukan langsung dari halaman ShopeePay denganm verifikasi identitas (KTP/KITAS) dan identitas diri lainnya. 

Selain itu, saldo ShopeePay dapat secara mudah diisi ulang melalui berbagai pilihan metode pembayaran secara bebas biaya tambahan, di antaranya adalah melalui transfer bank/online banking dan melalui minimarket. Melalui ShopeePay, pengguna dapat melakukan pembayaran secara nontunai, melakukan pengisian saldo, hingga mentransfer ke sesama pengguna ShopeePay dan Bank Lain, serta menarik dana.