Find Us On Social Media :

Kaspersky, Sepuluh Tahun "Menjaga" Tim Formula One Scuderia Ferrari

By Liana Threestayanti, Senin, 3 Agustus 2020 | 12:30 WIB

Menandai 10 tahun kemitraannya dengan tim balap Formula One Scuderia Ferrari, Kaspersky meluncurkan kampanye khusus berfokus pada nilai-nilai yang dimiliki oleh kedua perusahaan.

Menandai 10 tahun kemitraannya dengan tim balap Formula One Scuderia Ferrari, Kaspersky meluncurkan kampanye khusus berfokus pada nilai-nilai yang dimiliki oleh kedua perusahaan, yaitu keunggulan, kerja tim, dan semangat tinggi.

Sejak 2010, Kaspersky sebagai vendor keamanan siber telah hadir di sirkuit di seluruh dunia bersama Scuderia Ferrari. Kaspersky memberikan serangkaian lengkap langkah-langkah keamanan TI terdepan selama 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, mulai dari pabrik Ferrari di Maranello, Italia, hingga sirkuit F1 di seluruh dunia.

Perusahaan keamanan siber global ini  terus memenuhi berbagai tujuan keselamatan Ferrari yang spesifik dan ketat. Sekarang, seluruh titik akhir (end point) dari Ferrari telah dilindungi oleh Kaspersky.

“Kami telah memasuki Formula One dari 10 tahun yang lalu, dan sejak itu kami dapat membangun kemitraan yang kuat dan terjamin dengan Ferrari. Meskipun kami bekerja di industri yang sangat berbeda, kami disatukan oleh nilai-nilai yang sama: kepemimpinan teknologi, dan semangat untuk berinovasi dan terus berjuang memberikan yang terbaik," kata Eugene Kaspersky, CEO Kaspersky.

“Sistem TI Formula One nyatanya cukup canggih dan spesifik, mulai dari simulasi hingga sistem pengukuran kinerja mobil. Mereka juga menggunakan berbagai teknologi, termasuk komputasi berkinerja tinggi dan perangkat lunak yang dikembangkan secara internal. Sifat aplikasi yang disesuaikan membutuhkan solusi keamanan lebih khusus untuk melindungi data terkait. Kaspersky memberikan solusi terbaik kepada Ferrari untuk menanggapi kebutuhan dari ancaman yang terus berkembang dengan menciptakan produk-produk inovatif dan berkinerja tinggi,” papar Alessandro Sala, Head of IT, Security and Compliance Ferrari.

Kaspersky telah menyediakan berbagai jenis keamanan kepada Ferrari, mulai dari perlindungan area tradisional teknologi perusahaan seperti titik akhir hingga pengujian penetrasi, penilaian kerentanan dan intelijen ancaman, serta pemindaian saat dibutuhkan dengan dampak kinerja minimal.

Untuk merayakan tonggak penting 10 tahun kemitraan dengan Ferrari, Kaspersky telah meluncurkan kampanye komunikasi khusus yang berfokus pada nilai-nilai yang dianut bersama oleh kedua perusahaan. Dengan proyek khusus ini, perusahaan ingin mendorong semua orang untuk mengeksplorasi energi motorsport serta dunia keamanan digital, sehingga mereka dapat sepenuhnya menikmati peluang yang dibawa oleh kehadiran teknologi.

“Sebagai perusahaan keamanan siber terkemuka di dunia, kami berbagi banyak nilai dengan Scuderia Ferrari, termasuk keunggulan, semangat, dan kerja tim. Nilai-nilai ini menopang sejarah kesuksesan kemitraan kami yang panjang dan memperkuatnya melalui kampanye terbaru kami," kata Andrew Winton, Vice President, Marketing di Kaspersky.

“Misi kami adalah membangun dunia lebih aman dengan melindungi teknologi yang memungkinkan orang untuk mengakses peluang digital. Bekerja sama selama 10 tahun dalam kemitraan dengan Ferrari dan mengamankan data perusahaan, telah membantu kami memahami pentingnya kecepatan dan merespons dengan tepat terhadap tantangan. Kami telah belajar bahwa keunggulan muncul dari semangat juang, dan semangat juang adalah tentang keinginan untuk menjadi bagian dari sesuatu yang istimewa dan kerja tim adalah tentang orang-orang hebat yang melakukan hal-hal luar biasa. Nilai-nilai ini mewujudkan semangat kemitraan jangka panjang antara Kaspersky dan Ferrari," Andrew Winton menambahkan.

Kaspersky sekarang memberikan kesempatan kepada para penggemar motorsport untuk mengamankan pengalaman digital mereka dengan menciptakan kata sandi yang unik dan kuat yang mencerminkan momen luar biasa dalam 10 tahun kemitraan ini. Alat pembuat kata sandi tersedia di halaman khusus di kaspersky.com/scuderiaferrari