Find Us On Social Media :

Pengguna Traveloka Bisa Reschedule Penerbangan Berkali-kali Tanpa Biaya

By Rafki Fachrizal, Selasa, 4 Agustus 2020 | 13:45 WIB

Ilustrasi Traveloka

Startup unicorn Indonesia di bidang Travel, Traveloka, menghadirkan program Traveloka Fly Worry-Free yang di mana memungkinkan pengguna untuk melakukan perubahan jadwal (reschedule) penerbangan berkali-kali tanpa biaya tambahan.

Dalam menghadirkan program ini, Traveloka menggandeng delapan mitra maskapai nasional dan internasional.

Maskapai tersebut di antaranya Garuda Indonesia, All Nippon Airways, Cathay Pacific, Singapore Airlines, Scoot, Jetstar, Japan Airlines dan American Airlines.

Andhini Putri, Head of Marketing Transport Traveloka, mengatakan “Seiring dengan berkembangnya kebutuhan pengguna di masa transisi era normal baru, Traveloka berusaha untuk menghadirkan inovasi serta solusi yang relevan dengan kebutuhan dan perubahan perilaku pengguna saat ini, termasuk fleksibilitas pengaturan rencana perjalanan lewat program Traveloka Fly Worry-Free."

Baca Juga: Hadapi New Normal, Traveloka dan Gojek Menata Ulang Strategi Cyber Security

Andhini pun berharap program ini dapat menjadi solusi atas kebutuhan masyarakat yang memiliki rencana bepergian terutama di tengah ketidakpastian yang mungkin saja terjadi pada saat transisi new normal (normal baru), sehingga dapat melakukan perjalanan dengan tenang dan nyaman.

Sementara itu, M Al Qodri, Acting as VP Digital Business, Garuda Indonesia, mengungkapkan bahwa pihaknya menyambut baik program yang diinisiasi oleh Traveloka tersebut.

“Kami melihat inovasi ini dapat menjadi alternatif yang tidak hanya memudahkan konsumen, namun juga memberikan ketenangan dalam melakukan perjalanannya. Selain itu, program ini juga dapat membantu percepatan pemulihan sektor pariwisata di tanah air dan membantu para pelaku industri di sektor perjalanan.”

Pengguna Traveloka dapat menikmati program ini sejak 13 Juli 2020 lalu hingga 15 Agustus 2020 untuk destinasi domestik dan destinasi internasional dengan syarat & ketentuan yang mengikuti kebijakan dari masing-masing maskapai.

Baca Juga: Traveloka Dapat Suntikan Dana Baru Sebesar 3,6 Triliun Rupiah