Find Us On Social Media :

MSI Segera Hadirkan Laptop Bravo 15 untuk Bermain Gim di Indonesia

By Cakrawala, Selasa, 4 Agustus 2020 | 21:30 WIB

MSI Bravo 15

MSI baru saja menyampaikan perihal kehadiran Bravo 15 di Indonesia. Laptop untuk bermain gim itu ditargetkan oleh MSI akan hadir di tanah air pada pertengahan Agustus 2020 alias pertengahan bulan ini. Menggunakan kombinasi prosesor dalam hal ini APU dan kartu grafis tambahan yang dua-duanya AMD, MSI meyakini Bravo 15 menawarkan kinerja keseluruhan yang unggul dibandingkan laptop untuk bermain gim lain pada kelas yang sama.

“Kolaborasi luar biasa MSI dan AMD dalam menghadirkan Bravo 15 adalah wujud nyata dari visi kami untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamer. Kami tak menyangka dalam kurun waktu kurang dari satu tahun Bravo 15 sudah dikenal oleh banyak pengguna di seluruh penjuru dunia dan dinanti-nantikan kehadirannya. Bahkan saat ini Bravo 15 digadang-gadang sebagai laptop gaming terbaik di kelasnya. Ini sangat luar biasa,” sebut Ralph Wang (NB Sales & Marketing Director, MSI).

Adapun kombinasi prosesor dan grafis tambahan yang digunakan oleh MSI Bravo 15 adalah AMD Ryzen Mobile seri 4000 H dan AMD Radeon RX 5500M. Secara spesifik, terdapat dua varian Bravo 15 yang disebutkan MSI akan hadir di Indonesia. Varian yang lebih tinggi dari MSI Bravo 15 menggunakan AMD Ryzen 7 4800H, sedangkan varian yang lebih rendah memanfaatkan AMD Ryzen 5 4600H. Spesifikasi lebih lengkap dari kedua varian MSI Bravo 15 yang akan segera tersedia di Indonesia itu bisa dilihat pada tabel berikut.

Tabel Spesifikasi MSI Bravo 15

 

Agar kinerja dari Bravo 15 optimal, MSI juga memasangkan Cooler Boost 5. Seperti namanya, Cooler Boost 5 adalah sistem pendingin khas MSI. MSI mengklaim Cooler Boost 5 bisa meminimalisasi panas dengan memaksimalkan aliran udara pada sasis yang ringkas. Cooler Boost 5 pada MSI Bravo 15 memanfaatkan 2 kipas, 6 heat pipe, serta 3 lubang pembuangan dan lubang masuk udara yang simetris di kover bagian bawah.

Menyambut kehadiran Bravo 15, MSI pun menawarkan berbagai macam promosi menarik. Salah satunya adalah bonus gim. Pembeli MSI Bravo 15 bisa mendapatkan secara gratis sampai dua gim. Pembeli yang melakukan pembelian MSI Bravo 15 A4DDR-232ID (varian yang lebih tinggi) sampai 3 Oktober 2020, akan mendapatkan gim Assassin’s Creed Valhalla secara gratis dengan periode penukaran gim tersebut sampai 7 November 2020. Sementara, pembeli yang melakukan pembelian MSI Bravo 15 (varian mana saja) sampai 3 Oktober 2020, akan mendapatkan gim Godfall dengan periode penukaran gim bersangkutan sampai 7 November 2020.

Saat ini MSI juga sudah membuka pre-order terhadap Bravo 15 secara eksklusif di Tokopedia. Pre-order eksklusif ini berlangsung sampai 20 Agustus dan dilengkapi pula dengan promosi; pembeli Bravo 15 varian apapun sepanjang periode tersebut akan berkesempatan mendapatkan lootbox yang berisi headset untuk bermain gim dari MSI. Selain itu, sepuluh pembelian pertama bisa menggunakan kode voucher untuk mendapatkan cashback sebesar Rp100.000.