Find Us On Social Media :

Tiga Startup Indonesia Terpilih Ikuti Google for Startups Accelerator

By Liana Threestayanti, Rabu, 5 Agustus 2020 | 19:00 WIB

Tiga startup lokal Indonesia terpilih mengikuti Google for Startups Accelerator: Southeast Asia tahun ini.

Tiga startup lokal Indonesia terpilih mengikuti Google for Startups Accelerator: Southeast Asia tahun ini.

Ketiganya akan bergabung dengan 12 startup lain yang lolos seleksi di antara 600 lebih pendaftar dari seluruh kawasan Asia Tenggara.

Tiga startup tersebut adalah Hacktiv8, Kata.ai, dan Riliv. Hacktiv8 membantu melatih developer pemula, mendukung mereka dalam mencari pekerjaan, dan menyediakan pinjaman pendidikan jenis baru yang lebih adil.  Sementara Kata.ai telah mengembangkan platform AI percakapan yang memungkinkan berlangsungnya percakapan yang terasa alami antara bisnis dan pelanggan. Dan Riliv telah membuat aplikasi konseling dan meditasi online untuk membantu orang terkait dengan kesehatan mental mereka.

Dalam beberapa bulan ke depan, ketiga startup ini akan menerima bimbingan mengenai tantangan teknis maupun bisnis yang mungkin mereka hadapi. Ketiganya dihubungkan dengan tim-tim dari Google serta industri teknologi secara lebih luas, dan mengadakan workshop yang berfokus pada desain produk, layanan pelanggan, dan pengembangan kepemimpinan bagi para pendiri atau founder. Program pelatihan intensif akan dimulai pada 7 September 2020. Untuk informasi selengkapnya, silakan baca di sini