Find Us On Social Media :

MSI Hadirkan Promosi Menarik di Tanah Air Sehubungan Ulang Tahunnya

By Cakrawala, Rabu, 12 Agustus 2020 | 19:00 WIB

MSI mengumumkan kehadiran program promosi di Indonesia sehubungan ulang tahunnya ke-34.

MSI hari ini mengumumkan kehadiran program promosi di Indonesia sehubungan ulang tahunnya. MSI mengklaim menawarkan berbagai promosi menarik pada program tersebut. Program promosi di tanah air itu merupakan bagian dari perayaan ulang tahun MSI ke-34 secara global. Dengan berbagai promosi menarik yang ditawarkan, MSI berharap bisa berbagai keceriaan dengan konsumen dan penggemarnya di Indonesia.

"MSI memiliki sejarah lebih dari 34 tahun dan telah memantapkan dirinya sebagai perusahaan kelas atas dalam industri gaming dan content creation. Ke depannya, kami akan terus berusaha mendorong batasan dan menyuguhkan produk luar biasa yang didukung oleh inovasi teknologi dan desain estetika,” ujar Sam Chern (MSI Marketing VP).

Adapun promosi yang diatawarkan antara lain berupa hadiah menarik untuk yang beruntung. Hadiah yang ditawarkan seperti PC desktop seri MEG dan laptop GE66 Raider. Konsumen dan penggemar MSI di Indonesia juga bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun di Instagram. Mereka yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada MSI di Instagram sesuai kriteria tertentu berpeluang mendapatkan hadiah menarik pula dari MSI. 

Anda yang tertarik mengikuti promosi dari MSI ini, bisa mengikuti langkah berikut. Informasi lebih lengkapnya bisa dilihat di https://id.msi.com/Landing/2020-msi-brand-of-the-month.

1. Daftarkan produk Anda yang memenuhi syarat di MSI Member Center (https://rewards.msi.com/) untuk bergabung dengan Reward Program dan mendapatkan 34 kali poin bonus (hanya untuk produk tertentu).2. Masukkan ulasan mengenai produk Anda pada MSI "My Review" untuk mendapatkan kode gim Marvel's Avengers (hanya untuk laptop & desktop tertentu).3. Ikuti akun Instagram MSI (https://www.instagram.com/msigaming_Indonesia/). Publikasikan dan tambahkan hashtag #BirthdaytoMSI #SelamatUlangTahunMSI pada post Instagram Anda yang bertemakan ulang tahun dan produk MSI untuk memenangkan undian hadiah utama.