Find Us On Social Media :

Daftar Konten Disney+ Hotstar yang Hadir 5 September di RI

By Adam Rizal, Rabu, 12 Agustus 2020 | 16:00 WIB

Disney Plus Hotstar

Para penggemar di Indonesia akan menjadi yang pertama merasakan platform streaming Disney+ Hotstar. Platform streaming ini akan hadir mulai 5 Desember di RI.

Sejumlah konten orisinal Disney akan disuguhkan ke penikmat streaming Indonesia. Sebagaimana ditulis dalam keterangan persnya, film blockbuster Hollywood dan konten-konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic akan diputar.

Konten ekslusif seperti The Mandalorian, Muppets Now, Forky Asks a Question, The One and Only Ivan, dan The World According to Jeff Goldblum, Togo juga bakal menghibur penikmat tontonan RI.

Termasuk rangkaian seri film Marvel seperti Avengers, Thor, Ant-Man, Iron Man Captain America, hingga Captain Marvel dan serial baru seperti Falcon & The Winter Soldier, Wanda Vision, Loki, serta Hawkeye.

Sebelumnya kabar masuknya Disney+ Hotstar sudah digembar-gemborkan Pejabat Eksekutif Tertinggi The Walt Disney Company Bob Chapek. Film blockbuster Mulan yang batal diputar di bioskop, juga akan diputar di Disney+ Hotstar.

Namun penonton akan dikenakan biaya US$ 29,99. Jika berhasil, ini diharapkan bisa menganti biaya investasi di film sebesar US$ 200 juta.