Find Us On Social Media :

Seagate Luncurkan Game Drive Special Edition untuk Xbox Bertema Cyberpunk 2077

By Rafki Fachrizal, Kamis, 13 Agustus 2020 | 15:15 WIB

Seagate resmi meluncurkan produk terbarunya pada lini penyimpanan (hard drive), yaitu Game Drive untuk Xbox Cyberpunk 2077 Special Edition.

Bekerja sama dengan Microsoft dan CD PROJEKT RED, game drive ini dihadirkan khusus para pecinta gim, khususnya gim Cyberpunk 2077.

Memiliki kapasitas 2 TB, para pengguna dapat menambah kapasitas penyimpanan konsol Xbox One mereka dengan menyeimbangkan beban kerja gim antara konsol dan HDD eksternal.

Dibuat dengan penutup yang terinspirasi oleh estetika Cyberpunk, game drive edisi khusus yang dapat dikoleksi ini memiliki desain yang ramping, ringan, serta mudah dibawa sehingga memberi pilihan untuk para pemain gim agar tetap gaya saat bermain maupun saat bepergian.

Baca Juga: Bukan Konsol PS4, Sony Raup Cuan dari Belanja Video Game Digital

Set up Game drive ini juga sangat mudah sehingga dengan cepat dikenali konsol Xbox One dan di-install melalui Xbox OS.

Selain itu, game drive ini juga cocok untuk berbagai perangkat pelengkap Xbox One, tidak membutuhkan kabel daya terpisah dan bahkan bisa menyimpan lebih dari 501 unduhan gim beserta add-on yang dapat diunduh bersama dengan pencapaian untuk gameplay lanjutan di konsol Xbox One, Xbox One S, atau Xbox One X22.

Game Drive untuk Xbox Cyberpunk 2077 Special Edition dari Seagate ini telah tersedia secara eksklusif di beberapa e-commerce seperti Blibli.com, Tokopedia, serta JD.ID dengan harga jual yang disarankan Rp1.350.000 (2TB, termasuk pajak).

Sama seperti Game Drive edisi khusus Seagate lainnya, Seagate mengungkapkan bahwa Game Drive for Xbox Cyberpunk 2077 Special Edition hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Baca Juga: Microsoft Bakal Luncurkan Konsol Gim Xbox Series X November 2020