Find Us On Social Media :

Sambut HUT RI, 3 Indonesia Hadirkan Promosi Streaming Film Indonesia

By Cakrawala, Jumat, 14 Agustus 2020 | 23:15 WIB

Streaming film Bumi Manusia di KlikFilm.

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, 3 Indonesia menghadirkan promosi layanan streaming video on demand KlikFilm untuk pelanggannya. KlikFilm sendiri adalah portal yang menyediakan aneka film Indonesia terlaris dari berbagai macam genre. Dengan promosi yang disampaikan hari ini tersebut, 3 Indonesia berharap konsumennya di tanah air bisa memperingati HUT RI Ke-75, antara lain dengan menikmati kreasi terbaik anak bangsa secara aman di rumah. Wabah COVID-19 yang masih berlangsung di Indonesia memang membatasi aktivitas di luar rumah.

“Sejalan dengan komitmen 3 untuk selalu mendukung industri film dalam negeri sekaligus merayakan perayaan HUT ke-75 RI, kami hadirkan promo layanan streaming lewat KlikFilm. Sambil tetap menghimbau para pengguna 3 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan keluar rumah hanya ketika benar-benar perlu, promo ini bisa dimanfaatkan pelanggan agar lebih mudah dan puas menonton film-film karya anak bangsa lewat layanan streaming resmi selama di rumah aja,” ujar Dolly Susanto (Chief Commercial Officer, Hutchison 3 Indonesia). “Kami berharap kombinasi dari program ini serta dukungan jaringan luas dan kuat 4.5G Pro kami yang kini telah tersedia di lebih dari 34.000 desa di Indonesia dapat memberikan pelanggan pengalaman streaming film Indonesia yang lancar dan menyenangkan,” tambah Dolly Susanto.

Pemilihan promosi layanan streaming video on demand KlikFilm dalam rangka HUT RI Ke-75 juga berdasarkan survei internal 3 Indonesia. Berdasarkan survei bersangkutan, trafik data ke aplikasi OTT (over-the-top) seperti video on demand mengalami kenaikan, terutama ketika masa liburan.

Adapun masa promosi layanan streaming video on demand KlikFilm dari 3 Indonesia adalah dari 8 Agustus 2020 sampai 4 September 2020. Selama masa promosi itu, pelanggan 3 Indonesia yang melakukan aktivasi paket 5GB + KlikFilm 7 hari seharga Rp29.000 melalui bima+ ataupun *393*5#, akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa paket MovieMax Plus 10GB (sudah termasuk berlangganan KlikFilm selama 30 hari) dan pulsa Rp10.000. Secara keseluruhan akan terdapat 1.000 pemenang. Informasi lebih detailnya bisa dilihat di http://bimaplus.tri.co.id/KeepOnKlikFilm.

Selain itu, 3 Indonesia juga menyarankan empat film Indonesia yang bisa dijadikan pilihan untuk ditonton oleh pelanggannya. Keempat film tersebut adalah Perburuan, Bumi Manusia, Warkop DKI Reborn 3, dan Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir.