Find Us On Social Media :

Gelar Ajang untuk Mitra, Red Hat Angkat Topik "The Future Is Open"

By Liana Threestayanti, Jumat, 21 Agustus 2020 | 15:15 WIB

Red Hat Asia Pacific Partner Conference 2020

Red Hat, Inc., akan menggelar ajang Red Hat Asia Pacific Partner Conference 2020. Berbagai teknologi dan solusi open source yang dapat membantu pemulihan pasar pasca pandemi COVID-19 akan diulas di sini.

Diselenggarakan secara virtual, perhelatan ini akan dihadiri oleh lebih dari 2.200 mitra distributor, sistem integrator, independent software vendors (ISV), original equipment manufacturers (OEM), dan penyedia solusi.

Tema acara yang dipilih untuk tahun ini adalah “The Future is OPEN" yang akan diisi dengan diskusi dan pemaparan tentang teknologi open source yang dapat mengakselerasi pemulihan pasar dari pandemi COVID-19.  Sejumlah keynote, diskusi panel dan breakout sessions di ajang ini akan difokuskan pada modernisasi aplikasi dan integrasi, otomatisasi TI, container, hybrid cloud, dan inovasi open source. Konferensi ini juga menyediakan sebuah platform bagi para mitra untuk berbagi ide, bersosialisasi dalam berbagai diskusi, serta berinteraksi langsung dengan para pemimpin di Red Hat dan yang lainnya di dalam ekosistem mitra.

Menurut rencana, konferensi virtual ini akan dibuka dengan presentasi keynote oleh Dirk-Peter van Leeuwen, Senior Vice President & General Manager, Red Hat Asia Pacific. Selanjutnya acara akan diisi sejumlah sesi bersama Frank Feldmann, Vice President, APAC Office of Technology, Red Hat, dan Andrew Habgood, Senior Director, Partners & Alliances, Red Hat Asia Pacific. Pembicara penting lainnya termasuk Sandra Ng, Group Vice President, IDC's Asia Pacific Practice Group, dan Arunava Chakrabarty, Director, Channel Scale and Partners for the Asia Pacific Japan territory di Intel, yang akan menyajikan berbagai insight mengenai lanskap kemitraan di kawasan ini dan peluang-peluang pasar di masa depan. 

Event ini juga akan menampilkan berbagai cerita tentang solusi para mitra dan berbagai studi kasus oleh Viju Chakarapany, Senior Director & Regional Head, Solutions Architecture and Enablement, Red Hat Asia Pacific. Dan sebagai bentuk apresiasi Red Hat kepada para mitranya, di perhelatan akbar ini Red Hat juga akan menggelar The Red Hat Asia Pacific Partner Awards 2020.

“Kami ingin terus merayakan kolaborasi yang kami bagi dengan mitra kami di kawasan Asia Pasifik. Red Hat Asia Pacific Partner Conference 2020 ini adalah kesempatan untuk menentukan ‘the open future’ yang kami canangkan bersama dengan para mitra di berbagai vertical. Dengan banyaknya bisnis di kawasan ini yang mengadopsi open source dan perannya dalam mengubah industri, maka akan sangat inspiratif bila kita dapat melihat bagaimana mereka memulai perjalanan cloud mereka dengan solusi Red Hat untuk membangun solusi enterprise kelas dunia,” ujar Andrew Habgood, Senior Director, Partners and Alliances, Red Hat Asia Pacific.