Find Us On Social Media :

Huawei Segera Luncurkan Smartwatch Terbaru untuk Gen Z di Tanah Air

By Cakrawala, Rabu, 26 Agustus 2020 | 18:30 WIB

Ilustrasi seseorang berolahraga dengan bantuan smartwatch.

Huawei hari ini mengumumkan akan segera meluncurkan smartwatch terbarunya di Indonesia. Meski tidak menyebutkan secara spesifik smartwatch yang akan dihadirkan, Huawei menargetkan smartwatch bersangkutan untuk Gen Z (Generasi Z) alias untuk kawula muda. Huawei menilai Gen Z sangat akrab dengan teknologi dan smartwatch sudah menjadi gaya hidup, bahkan kebutuhan mereka. Huawei memercayai smartwatch terbarunya itu akan membantu Gen Z menjalani berbagai aktivitas, seperti bekerja, berolahraga, dan beristirahat. Huawei pun mengklaim melengkapi smartwatch tersebut dengan teknologi mutakhir serta berbagai fitur menarik, termasuk fitur olahraga dan kesehatan.

"Seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen saat ini, kami akan menghadirkan perangkat smartwatch terbaru dari Huawei untuk pasar Indonesia. Mengerti akan pentingnya kesehatan bagi para masyarakat dalam menghadapi situasi seperti saat ini, smartwatch ini mengkombinasikan teknologi terdepan dengan gaya hidup modern yang dapat mendukung produktivitas para pengguna dan memberi kemudahan untuk mengakses informasi terbaru,” ujar Lo Khing Seng (Deputy Country Head, Huawei Consumer Business Groups).

Berhubung ditujukan untuk Gen Z, smartwath yang segera diboyong Huawei ke tanah air ini akan hadir dengan desain unik yang modern. Dengan layar berbentuk ramping dan bobotnya yang ringan, Huawei meyakini smartwatch tersebut memiliki desain berbeda dengan smartwatch pada umumnya. Pasalnya, Huawei menilai Gen Z menolak untuk dikatakan dikendalikan oleh tren, melainkan merasa bahwa mereka sendirilah yang dapat menjadi tren.

Selain itu, dengan fitur olahraga, smartwatch Huawei bersangkutan akan cocok dengan Gen Z yang senang berolahraga. Apalagi Huawei mengklaim produk terbarunya ini mendukung olahraga ringan dan olahraga berat. Fitur kesehatan pun akan membuatnya cocok dengan Gen Z yang memperhatikan kesehatannya, bukan sekadar yang senang berolahraga.

Adapun kehadiran smartwatch terbaru Huawei yang dimaksud di Indonesia adalah dalam waktu dekat. Huawei menyebutkan smartwatch tersebut akan diluncurkan dalam beberapa hari.