Find Us On Social Media :

Telkomsel Hadirkan Voucher Paket GamesMax Unlimited Play Murah

By Rafki Fachrizal, Jumat, 28 Agustus 2020 | 19:50 WIB

Ilustrasi Telkomsel GamesMax Unlimited Play

Telkomsel resmi meluncurkan voucher fisik paket khusus, yaitu GamesMax Unlimited Play. Dengan voucher tersebut, Telkomsel menjanjikan para gamer akan mendapatkan kuota internet besar dengan harga murah dan bonus voucher gim yang dapat dipakai untuk berbagai aplikasi gim.

Tuty Rahma Afriza selaku Vice President Consumer Sales Area Jabotabek & Jabar, Telkomsel, mengatakan, "Saat ini berbagai hiburan digital seperti video, musik dan gim online sedang berkembang pesat, Telkomsel akan selalu hadir dalam mendukung hal tersebut melalui inovasi produk dan layanan terdepan sesuai kebutuhan pelanggan."

Lebih lanjut, dengan voucher fisik ini pelanggan akan mendapatkan kuota khusus gim sebesar 30 GB dan juga kuota untuk YouTube dan internet hingga 6 GB, mulai dari Rp25 ribu.

Dalam paket tersebut pelanggan juga akan mendapatkan voucher khusus yang dapat ditukarkan sebagai diamond untuk aplikasi gim online seperti Mobile Legends, Free Fire, AOV atau Rise of Nowlins.

Selain itu, para pelanggan juga dapat mengirimkan atau gift voucher tersebut kepada sesama gamer.

Baca Juga: 3 Indonesia Luncurkan Kartu Perdana H3RO, Push Rank Lebih Maksimal

Saat ini, paket GamesMax Unlimited Play ini sudah dapat dibeli pelanggan diberbagai outlet penjualan produk Telkomsel, GraPARI, Indomaret, Alfamart serta beberapa tempat lainnya.

Berbagai gim yang dapat dimainkan dengan paket tersebut seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, AoV (Arena of Valor), Black Desert, Line Let’s Get Rich, Life After, Rise of Nowlin, MARVEL Super War dan Shellfire.

Terkait dengan gim sendiri, Tuty mengungkakan bahwa bahwa pelanggan gim online yang menggunakan jaringan Telkomsel terus tumbuh seiring perkembangan industri gim di Indonesia yang begitu pesat.

Tercatat, sudah terdapat lebih dari 11 juta pelanggan Telkomsel di wilayah operasional Jabotabek, Jabar dan Banten.

Telkomsel juga telah menggelar lebih dari 35 ribu BTS 4G untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan pelanggan dalam mengakses layanan internet, seperti bermain gim.

“Secara konsisten Telkomsel akan selalu mendukung hobi dan minat para milenial di dunia eSport. Dengan dukungan jaringan internet cepat 4G LTE yang luas, Telkomsel menjamin para gamer agar dapat bermain dengan lancar,” pungkas Tuty.

Baca Juga: Cara Beli Kuota Internet Belajar Online Telkomsel, XL, Axis, dan Tri