Find Us On Social Media :

Urusan Distribusi Berkas Digital, Serahkan pada Kofax Power PDF 4

By Indah PM, Senin, 31 Agustus 2020 | 17:30 WIB

Kofax luncurkan Power PDF 4

Di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini, beberapa pekerja ada yang dituntut untuk tetap bekerja dari rumah. Walhasil perangkat penunjang kerja pun harus memadai.

Beruntung, kita hidup di era modern, pun sudah banyak teknologi yang memadai untuk menunjang kerja secara mobile.

Salah satu perangkat lunak yang digadang mampu mempermudah urusan distribusi berkas digital adalah dari Kofax, yang belum lama ini meluncurkan Power PDF 4.

Kofax Power PDF 4 ini dulunya bernama Nuance Power PDF. Perangkat ini diklaim mampu meningkatkan produktivitas pekerja dengan akurasi digital yang lebih baik.

Tak hanya itu, Kofax keluaran terbaru ini juga dibekali dengan kemampuan e-signature atau tanda tangan elektronik terintegrasi dari Kofax SignDoc. Bagi pelanggan Power PDF 4 dapat dengan mudah mengakses SignDoc Cloud baru dari Kofax.

Beberapa kemampuan Kofax Power PDF 4 di antaranya, mempermudah pembuatan, pengelolaan, dan penyebaran berkas dalam format PDF yang populer digunakan.

Selain terintegrasi dengan Microsoft OneDrive, Kofax Power PDF 4 juga memiliki akses yang diperluas, sejalan dengan persyaratan Amerika Serikat dan Uni Eropa. Power PDF 4 dapat digunakan lintas perangkat dan platform, dokumennya pun dapat dengan mudah dibagikan melalui penyimpanan awan.

“Seiring upaya perusahaan dalam mengelola situasi global yang kerap berubah, Kofax Power PDF 4 menghadirkan solusi yang tepat bagi perusahaan untuk beralih ke teknologi digital, mengatur berkas, dan menerapkan pengelolaan e-signature untuk para pekerja jarak jauh,” ujar Maureen Polte (Vice President Produk Komersial Kofax).

Polte menambahkan, dengan Power PDF, tim TI akan terbantu mulai dari urusan dokumen yang sederhana sampai yang kompleks, pun menghemat biaya lisensi dan efisiensi waktu.

Kofax Power PDF 4 bekerja lazimnya produk desktop Microsoft Office lain, sehingga mudah dipelajari, dapat digunakan di berbagai perangkat dan platform, sekaligus memberikan kendali keamanan yang sangat penting bagi perusahaan. 

Kofax Power PDF 4 juga mengadopsi teknologi OCR Kofax versi terbaru, yang menghasilkan versi dokumen paling akurat dengan pengenalan bahasa daerah yang lebih baik. Kabar baiknya, pengguna Kofax Power PDF 3 akan mendapat keistimewaan, yaitu dapat menghemat 50% biaya lisensi saat melakukan peningkatan ke Power PDF 4.