Find Us On Social Media :

Langganan Spotify Premium Sekarang Bayarnya Bisa Pakai GoPay

By Rafki Fachrizal, Senin, 31 Agustus 2020 | 19:00 WIB

Ilustrasi Spotify

Uang elektronik besutan Gojek yaitu GoPay, mengumumkan bahwa kini telah resmi menjadi salah satu metode pembayaran untuk layanan Spotify Premium.

Timothius Martin selaku Senior Vice President Product Marketing GoPay, mengatakan bahwa lewat kemitraan baru tersebut kini masyarakat dapat berlangganan dan membayar Spotify Premium tanpa kartu kredit.

“Hal ini memungkinkan mereka untuk menikmati beragam podcast dan jutaan lagu tanpa iklan di Spotify dengan GoPay,” ujar Timothius.

Sebelum menjalin kemitraan dengan Spotify, GoPay juga telah dapat digunakan untuk pembayaran di berbagai aplikasi streaming populer seperti Viu, Iflix serta HBO Go dan juga pembayaran YouTube Premium.

Baca Juga: Kini Pengguna Spotify Bisa Ajak Orang Lain Dengarkan Musik Bersama

Cara Berlangganan Spotify Premium dengan GoPay

Cukup dengan menghubungkan akun GoPay ke Spotify, pengguna dapat berlangganan Spotify Premium dengan beberapa langkah berikut ini:

  1. Buka www.spotify.com/premium, atau klik pada menu “plans” yang ada di dalam aplikasi Spotify Anda, lalu klik "Mulai Premium."
  2. Pilih GoPay sebagai opsi pembayaran, lalu klik "Lanjutkan."
  3. Anda akan diarahkan ke situs web atau aplikasi untuk menyelesaikan pembayaran. Sebagai catatan, Anda akan menerima pesan untuk mengkonfirmasi jika pembayaran berhasil.
  4. Spotify Premium akan langsung aktif, segera setelah melakukan pembayaran.

Oh ya, Pembayaran lewat GoPay sendiri dapat digunakan oleh pengguna baru maupun yang sudah berlangganan Spotify Premium.

Baca Juga: Naik Taksi Bluebird Sekarang Turunnya Bisa Bayar Pakai QRIS GoPay