Platform online penyedia produk segar dari petani dan produsen lokal, Sayurbox, mengumumkan ekspansi bisnisnya ke dua kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya dan Bali.
Sebelumnya, startup yang berdiri sejak tahun 2016 ini hanya fokus menyediakan layanannya untuk di Jakarta saja.
Oshin Hernis selaku Head of Communications Sayurbox mengungkapkan bahwa Surabaya dan Bali memiliki potensi agrikultur yang besar. Karena itu, pihaknya memberikan akses bagi petani lokal untuk menjual hasil panen mereka kepada konsumen.
“Peluncuran Sayurbox di kedua kota ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kelangsungan bisnis petani lokal. Terlebih lagi di masa pandemi ini, kami mengakomodasi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok harian dengan aman melalui aplikasi Sayurbox,” jelas Oshin.
Baca Juga: Crowde Tawarkan Program GARAP untuk Dukung Petani di Jampang
Layanan Sayurbox sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Bali sejak bulan Juli 2020, dan pada bulan Agustus 2020 diluncurkan di Surabaya.
Bersamaan dengan peluncuran itu, Sayurbox juga membagikan masker dan buah raspberry kepada 100 pemesan pertama di platformnya yang berada di kedua kota tersebut.
“Selain itu, kami juga memberikan voucher senilai Rp30.000 dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp125.000 bagi semua customer kami di Surabaya dan Bali dengan kode SAYURBOXUNTUKPETANI yang berlaku sampai dengan 30 Januari 2021.” tutup Oshin.
Baca Juga: Startup Catapa Luncurkan Solusi Penggajian Gratis Untuk UMKM