Find Us On Social Media :

Sekarang Ada Opsi Pembayaran Visa di Layanan Transportasi Online Gojek

By Rafki Fachrizal, Rabu, 2 September 2020 | 15:49 WIB

Ilustrasi Gojek

Platform pembayaran digital Visa mengumumkan kerja sama barunya dengan Gojek.

Sebelumnya, Visa dan Gojek telah bermitra untuk mendukung para pelaku UMKM di Indonesia agar semakin terdigitalisasi dan mengembangkan usahanya melalui program Visa Indonesia Acceptance Program.

Lewat kerja sama baru ini, pengguna Gojek kini dapat memilih opsi pembayaran dengan kartu kredit atau debit Visa untuk menggunakan layanan GoRide, GoCar dan GoBlueBird.

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, mengungkapkan bahwa inisiatif kerja sama ini bertujuan memperkuat komitmen Visa dalam mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai di Indonesia.

“Kami berharap, melalui kolaborasi ini, Visa dan Gojek dapat memperluas akses pembayaran digital yang cepat, aman, dan nyaman saat bepergian,” uar Riko.

Sementara itu, Nila Marita, Chief of Corporate Affairs, Gojek mengatakan, "Kolaborasi dengan Visa merupakan salah satu inovasi kami untuk memberikan lebih banyak alternatif pembayaran yang cepat dan aman kepada pelanggan, terutama di masa pandemi ini - didukung oleh sistem keamanan kedua pihak yang tidak perlu diragukan kualitasnya."

Lebih lanjut, khusus bagi pelanggan yang baru pertama kali menggunakan layanan Gojek, akan mendapatkan potongan 90% senilai maksimal Rp25 ribu untuk transaksi pertama dalam aplikasi Gojek dengan menggunakan kartu Visa.

Program promosi “Bayar Gojek Pake Visa” ini akan berlangsung sampai dengan 31 Oktober mendatang.

Terkait dengan kerja sama baru ini, masih belum diketahui apakah opsi pembayaran ini ke depannya akan bisa digunakan untuk layanan Gojek lainnya seperti GoFood, GoShop atau lainnya.