Find Us On Social Media :

Waze Hadirkan Batman dan The Riddler untuk Temani Perjalanan

By Cakrawala, Rabu, 2 September 2020 | 20:30 WIB

Waze menghadirkan karakter Batman dan The Riddler pada aplikasinya sehingga pengguna bisa menikmati perjalanan bersama Batman maupun The Riddler.

Bekerja sama dengan WBCP (Warner Bros. Consumer Product) dan DC, Waze mulai hari ini menghadirkan karakter Batman dan The Riddler pada aplikasi Waze secara global. Dengan kehadiran kedua karakter tersebut, pengguna Waze bisa menikmati pengalaman di jalan bersama Batman maupun The Riddler. Pengalaman yang ditawarkan antara lain suara ikonik Batman (Kevin Conroy) atau The Riddler (Wally Wingert) untuk memandu perjalanan pengguna Waze. Adapun bahasa yang tersedia adalah Inggris, Spanyol, dan Portugis.

Selain menawarkan suara ikonik Batman dan The Riddler untuk memandu perjalanan, Waze juga membolehkan penggunanya untuk mengubah ikon mobil Waze menjadi Batmobile maupun mobil balap The Riddler. Pengguna Waze alias alias Wazers juga bisa memilih mood Batman atau The Riddler dalam memberikan informasi kepada pengguna lain untuk menyiasati lalu lintas. Terdapat pula playlist pahlawan super atau penjahat super DC di Spotify untuk menemani berkendara melalui fitur Waze Audio Player.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan WBCP dan DC dalam menghadirkan pengalaman ini kepada pengguna kami,” ujar Erin Bellsey (Head of Brand Programs, Waze). “Mengingat tahun yang sedang kita alami saat ini, saya pikir kita semua membutuhkan dukungan pahlawan super untuk memandu perjalanan kita dan menurut kami tidak ada cara yang lebih baik selain menyuguhkan program Waze pertama yang menampilkan navigasi suara, mood, dan ikon mobil dari dua karakter yang ikonik di masyarakat dunia. Kami juga sangat senang dapat bekerja sama dengan mitra Audio Player kami, Spotify, untuk menghidupkan pengalaman perjalanan dengan musik yang menyenangkan bagi Wazers di seluruh dunia,” tambah Erin Bellsey.

“Dengan berkolaborasi bersama Waze dalam program inovatif dan interaktif ini, kami memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk mengendarai Batmobile mereka sendiri yang telah diperbaharui, di mana Batman Pahlawan Super DC yang sangat ikonik dikenal memiliki gadget luar biasa dan kendaraan paling menawan,” ucap Robert Oberschelp (Senior Vice President, Global Brand Product, Warner Bros. Consumer Products). “Ketika penggemar bersiap untuk merayakan Hari Batman pada tahun ini, dipastikan jika hal ini akan menambah keseruan dalam perjalanan mereka dan membawa imajinasi mereka ke tempat-tempat baru,” imbuh Robert Oberschelp.

Kehadiran Batman dan The Riddler di Waze akan berlangsung sampai tanggal 31 Oktober 2020 yang akan datang. Jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan dan keselamatan dalam menggunakannya.