Find Us On Social Media :

Ini Inisiatif Bukalapak untuk Pelanggan dan Mitra Di Harpelnas 2020

By Liana Threestayanti, Jumat, 4 September 2020 | 15:15 WIB

Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, Bukalapak menggelar rangkaian inisiatif untuk mengapresiasi seluruh pelanggan atas kepercayaannya selama ini.

Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, Bukalapak menggelar rangkaian inisiatif untuk mengapresiasi seluruh pelanggan atas kepercayaannya selama ini. 

Inisiatif-inisiatif itu meliputi program Flash Diskon bagi pelapak, peluncuran kanal WhatsApp official BukaBantuan Mitra, dan menggelar sesi bincang-bincang virtual seputar pelayanan pelanggan. 

“Bukalapak telah berkembang selama lebih dari satu dekade karena kepercayaan dan dukungan dari pelanggan Bukalapak, baik itu pelapak, mitra, maupun pembeli. Kepercayaan dan dukungan Anda merupakan sumber kekuatan bagi kami untuk terus #BerjuangBersama memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat Indonesia, sekaligus mempersembahkan layanan terbaik bagi jutaan pengguna dari berbagai penjuru Indonesia. Semoga Anda berkenan untuk terus memberikan hal tersebut, dan kami akan terus berusaha untuk layak mendapatkannya,“ ujar CEO Bukalapak, Rachmat Kaimuddin dalam surat yang ditulisnya untuk pelanggan hari ini. 

Program Flash Diskon digelar oleh Bukalapak untuk membantu para pelapak terpilih memperoleh eksposur lebih besar untuk produk jualannya melalui sebuah halaman khusus. Melalui program ini pula, pelapak terpilih mendapat subsidi tambahan dari Bukalapak untuk mendorong harga jual produk menjadi makin kompetitif.

Untuk para Mitra Bukalapak, selain menyediakan layanan 24/7 di kanal Facebook, Instagram, Live Chat, dan E-mail, BukaBantuan telah secara resmi menghadirkan jalur layanan di WhatsApp melalui WhatsApp Official BukaBantuan Mitra. Kanal baru ini disebut Bukalapak sebagai wujud komitmen nyata untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para Mitra Bukalapak dalam menerima layanan secara cepat dan personal. 

Di puncak rangkaian perayaan Harpelnas 2020, Bukalapak menggelar sesi bincang-bincang di Instagram Live. Acara bincang-bincang yang bertajuk “Ngobrolin Pelanggan” ini menampilkan AVP Customer Satisfaction Management (CSM) Bukalapak, Tine E. Effendi; VP of Customer Excellence Tokopedia, Rudy A. Dalimunthe yang akan berbincang seputar cerita, pengalaman dan berbagi ilmu meningkatkan pelayanan pelanggan. Pada kesempatan ini, Bukalapak juga mengajak seluruh pelanggan untuk #BerjuangBersama mendukung UMKM di tengah masa pandemi melalui platform Bukalapak.