Find Us On Social Media :

IM3 Hadirkan Paket Internet Murah untuk Belajar Online, 30GB Hanya Rp1

By Rafki Fachrizal, Jumat, 4 September 2020 | 20:00 WIB

Paket Internet IMClass denganKkuota 30GB Seharga Rp1

Pemerintah RI melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) menghadirkan program bantuan kuota internet bagi siswa, guru, mahasiswa dan dosen hingga bulan Desember 2020.

Program itu dihadirkan untuk mendukung kegiatan belajar sistem online atau pembelajaran jarak jauh (PJJ) di tengah pandemi COVID-19.

Mendukung program tersebut, IM3 Ooredoo menyediakan paket internet belajar online bernama IMClass dengan kuota 30GB seharga Rp1 saja.

Kuota 30GB dari paket IMClass dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online seperti Ruangguru, Quipper, Zenius, Rumah Belajar, Sekolahmu dan lebih dari 300 portal e-learning dan situs resmi dari universitas-universitas di Indonesia.

Baca Juga: Tren Permintaan Smartphone Baterai Jumbo Melonjak Saat PJJ di RI

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, mengatakan bahwa Indosat Ooredoo sejak awal telah berkomitmen untuk terus berkontribusi mendukung kegiatan PJJ.

“Untuk itu kami siap berkolaborasi bersama pemerintah dalam penyediaan bantuan kuota bagi pelajar dan pengajar, serta menghadirkan layanan internet dan paket data terjangkau untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menjalani kegiatan pembelajaran online di situasi sulit ini.”

Lebih lanjut, Paket ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar, dengan masa aktif 30 hari.

Untuk mendapatkan benefit ini, pelanggan juga tidak perlu mengganti kartu baru. Cukup mendaftarkan nomor IM3 Ooredoo yang dimiliki ke sekolah atau universitas, dan selanjutnya diverifikasi agar bisa langsung mendapatkan bantuan kuota PJJ dari pemerintah.

Baca Juga: Smartfren Bagikan 1.000 Kuota NONSTOP ke Sekolah Dasar di Banjarmasin