Find Us On Social Media :

Erajaya Resmi Menghadirkan 1MORE di Indonesia Melalui Kanalnya

By Cakrawala, Jumat, 11 September 2020 | 21:15 WIB

Erajaya Swasembada alias Erajaya mulai menghadirkan secara resmi produk-produk 1MORE di tanah air melalui kanalnya.

Erajaya Swasembada alias Erajaya hari ini menyampaikan mulai menghadirkan secara resmi produk-produk 1MORE di tanah air melalui kanalnya. Kehadiran 1MORE itu sejalan dengan keyakinan Eajaya bahwa pasar headphone dan headset di Asia Pasifik akan bertumbuh pesat. Erajaya menilai 1MORE adalah produk yang tepat untuk memanfaatkan peningkatan tersebut. Pasalnya, 1MORE adalah salah satu perusahaan perangkat headphone/headset yang bertujuan mendisrupsi pasar headphone/headset dengan memberikan perbandingan antara kinerja dan harga yang tinggi.

Keyakinan Erajaya akan pesatnya pertumbuhan pasar headphone dan headset didasarkan antara lain pada studi Global Market Insights. Studi ini menunjukkan pasar earphone dan headphone global diperkirakan bertumbuh sebesar 9% per tahun dan akan mencapai nilai pengapalan lebih dari US$$150 miliar pada tahun 2026. Asia Pasifik pun diprediksikan memiliki porsi sebanyak 40%.

Peningkatan dari pasar earphone dan headphone global dipercaya berkat pertumbuhan penggunaan smartphone dan pemanfaatan platform OTT (over the top). Secara lebih mendetail, penyebab meningkatnya pasar earphone dan headphone global adalah makin banyaknya pengguna smartphone, makin populernya layanan musik streaming, makin majunya internet, dan makin majunya fitur earphone dan headphone seperti tahan air.

Pada peluncuran hari ini, Erajaya menawarkan enam seri 1MORE. Kanal penjualan yang digunakan adalah Urban Republic, Erafone tertentu, dan eraspace.com. Pembelian untuk seri 1MORE dengan harga tertinggi dari keenam seri yang tersedia akan mendapatkan bonus Xiaomi Mi Band 4. Bonus ini berlaku sampai 31 September 2020. Adapun keenam seri 1MORE yang dihadirkan Erajaya melalui kanalnya di Indonesia adalah seperti berikut.

Keenam seri 1MORE yang dihadirkan Erajaya melalui kanalnya di Indonesia.