Find Us On Social Media :

TIBCO Dinobatkan sebagai Pemimpin Analisis Prediktif Multimodal dan Machine Learning

By Rafki Fachrizal, Selasa, 15 September 2020 | 14:30 WIB

Ilustrasi TIBCO Software Inc.

TIBCO Software Inc. baru-baru ini mengumumkan bahwa salah satu solusinya yaitu TIBCO Data Science dinobatkan sebagai pemimpin oleh Forrester Research di The Forrester Wave: Multimodal Predictive Analytics and Machine Learning, Q3 2020.

Michael O'Connell chief analytics officer, TIBCO, mengatakan, "Menjadi diakui sebagai pemimpin di Forrester Wave merupakan tonggak penting bagi komunitas kami; karyawan, mitra, serta pelanggan yang membangun dan menggunakan solusi kami.”

Dijelaskan Michael, solusi TIBCO Data Science secara unik mampu memenuhi kebutuhan tidak hanya ilmuwan data, tetapi juga analis data serta pengembang yang ingin membuat aplikasinya lebih pintar dan dilengkapi dengan wawasan prediktif.

Baca Juga: Masa Depan Koneksi Dalam Ruangan adalah Digital Indoor System

Selain itu, solusi ini menyatukan fungsionalitas penting yang mencakup persiapan data, desain model, penyebaran, serta pemantauan dalam lingkungan yang terintegrasi erat yang memanfaatkan TIBCO Spotfire dan Streaming TIBCO.

Fitur utamanya termasuk mendukung kolaborasi, otomatisasi penggerak dalam analitik melalui pembelajaran mesin dan rekomendasi cerdas, serta menyediakan drag-and-drop yang intuitif dari antarmuka (intuitive drag-and-drop interface).

“Analisis prediktif adalah inti dari aplikasi paling menarik dalam teknologi dan bisnis saat ini. Pelanggan kami menggunakan TIBCO Data Science untuk membangun berbagai aplikasi pembelajaran mesin (machine learning), dari keterlibatan pelanggan, operasinal prediktif, ketahanan bisnis, serta sejumlah kesehatan aset dan Aplikasi IoT. Anda akan kesulitan menemukan area bisnis saat ini yang belum terganggu analitik prediktif dan ilmu data," terang Michael.

Baca Juga: Evolusi dan Pergeseran Tren Layanan Pelanggan di Indonesia