Find Us On Social Media :

25 Ribu Unit Xiaomi Redmi 9C Habis Terjual dalam 8 Menit di JD.ID

By Rafki Fachrizal, Selasa, 15 September 2020 | 20:00 WIB

Xiaomi hari ini (15/9) secara resmi menggelar sesi promo penjualan perdana tahap pertama smartphone terbarunya, Xiaomi Redmi 9C, di platform e-commerce JD.ID.

Menariknya, sebanyak 25,000 unit Xiaomi Redmi 9C yang tersedia dalam (tiga) varian warna, yaitu Midnight Grey, Sunrise Orange dan Twilight Blue langsung habis terjual dalam waktu 8 menit saja.

Mia Fawzia selaku Marketing Chief JD.ID, mengatakan, “Dari jumlah unit yang kami siapkan hari ini sangat terlihat animo para pembeli untuk varian ini sangat baik, terutama untuk Xiaomi Redmi 9C Twilight Blue 3/32 GB yang mendominasi penjualan perdana pada tahap pertama ini.”

Baca Juga: Punya Potensi Besar, Xiaomi Incar Pasar Milenial dan Mahasiswa di RI

Mia juga menjelaskan, salah satu faktor tingginya minat pelanggan untuk membeli smartphone Xiaomi Redmi 9C ini karena harga yang dibanderol terjangkau, yaitu sekitar Rp1,399,000, sementara harga normal di luar program promo di JD.ID ini dibanderol dengan harga Rp1,449,000.

“Dengan harga yang terjangkau tersebut, para pelanggan JD.ID dapat menikmati berbagai fitur dan teknologi berkualitas yang ada di dalam Xiaomi Redmi 9C ini, terutama bagi para mobile photography dan game enthusiasts di Indonesia,” jelas Mia.

Melihat animo masyarakat yang positif ini, Xiaomi dan JD.ID pun akan kembali menggelar penjualan Xiaomi Redmi 9C tahap berikutnya (kedua dan ketiga) yang akan berlangsung pada tanggal 22 dan 29 September mendatang.

Baca Juga: Begini Cara JD.ID Pastikan Produk Jualannya di RI Bebas Virus Corona