Find Us On Social Media :

Erajaya Group Mulai Menggelar Erafone Fair 2020 Secara Daring

By Cakrawala, Rabu, 16 September 2020 | 21:45 WIB

Erajaya Group menggelar Erafone Fair 2020 secara daring. Erafone Fair 2020 menawarkan gadget dan ekosistemnya dengan harga khusus.

Erajaya Group hari ini menyebutkan sudah mulai menggelar Erafone Fair 2020 secara daring melalui erafone.com. Erafone Fair 2020 ini merupakan bagian dari program EraVersary 2020 yang telah berlangsung sejak Agustus lalu. Erafone Fair 2020 menjadi yang pertama dilaksanakan secara daring dan akan berlangsung sampai 20 September ini. Melalui Erafone Fair 2020, Erajaya Group menawarkan gadget dan ekosistemnya dengan harga khusus. Adapun pelaksanaan secara daring tentu berkat pembatasan sosial akibat wabah COVID-19 di Indonesia.

"Kondisi pandemi saat ini sangat mengurangi mobilitas manusia di luar rumah. Sebagai akibatnya, kami melihat adanya behavioral shift, di mana banyak aktivitas konsumen yang bergeser dari offline ke online, termasuk kegiatan berbelanja, konsisten dengan temuan pada hasil riset dari biro konsultan McKinsey baru-baru ini. Acara Erafone Fair 2020 memanfaatkan perubahan ini dengan memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan kami yang membutuhkan gadget, ekosistem, dan aksesorinya lewat platform online kami, erafone.com,” ujar Hasan Aula (Wakil Direktur Utama Erajaya Group).

Tak hanya meanawarkan gadget dan ekosistemnya dengan harga khusus, Erafone Fair 2020 juga menghadirkan layanan tukar tambah smartphone, clearance sale, lelang gadget, serta berbagai kegiatan daring lain dan media sosial. Tukar tambah smartphone, clearance sale, dan lelang gadget tentunya juga dilakukan secara daring.

Melalui Erafone Fair 2020, Erajaya Group pun menegaskan komitmennya akan kepuasan pelanggan. Erajaya Group mengklaim antara lain memberikan jaminan produk bergaransi resmi, jaminan pelayanan yang ramah, jaminan kemudahan transaksi, dan jaminan kemudahan pengiriman produk. Khusus jaminan kemudahan pengiriman produk, Erajaya Group menawarkan opsi diambil di toko (Click & PickUp), diantar ke rumah secara gratis (EraExpress), atau dikirim melalui kurir.

Adapun beberapa gadget dengan harga khusus yang ditawarkan Erajaya Group pada Erafone Fair 2020 bisa dilihat berikut ini.

Beberapa gadget dengan harga khusus pada Erafone Fair 2020.

Selain harga khusus, berikut beberapa promosi lain yang ditawarkan Erajaya Group pada Erafone Fair 2020.