Bulan ini, OPPO merayakan hari jadi ke-16 yang menandai konsistensi sejarah perusahaan dalam hal inovasi dan perkembangan teknologi. Selama beberapa tahun terakhir, OPPO telah berkembang dari produsen ponsel menjadi inovator perangkat pintar. Diantara inovasi yang dihadirkannya tahun ini adalah terobosan teknologi baru dari 5G, Kecerdasan buatan, teknologi pencitraan dan VOOC Flash Charging.Bahkan pada Agustus lalu, OPPO telah merilis teknologi hybrid zoom terbaru yang mendorong standar kualitas perbesaran gambar ke level yang lebih tinggi. Selain itu, jajaran pengisian daya cepat baru, yang diwakili oleh 125W flash charging, telah diluncurkan dan mengukuhkan posisi OPPO sebagai pemimpin industri dalam teknologi pengisian daya cepat.OPPO juga berhasil menerapkan jaringan 5G Standalone (SA) pertama di Inggris dan menyediakan layanan 5G SA network slicing services pertama di Eropa. Saat ini, OPPO telah bekerja sama dengan lebih dari 50 operator global, dan terus membantu untuk mempercepat komersialisasi 5G dalam skala besar di seluruh dunia.Perusahaan juga telah meraih dua First-Place Awards dalam kategori AI di CVPR 2020, dan mendirikan Department of Intelligent Perception and Interaction untuk mengeksplorasi teknologi AI yang paling mutakhir.Berdayakan Sistem Teknologi TerintegrasiBertujuan untuk menjadi perusahaan teknologi terintegrasi, OPPO telah berkembang pesat untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dalam konteks yang berbeda. Dengan pembentukan Intelligent Mobile Devices Business Unit, memungkinkan OPPO merilis beberapa jenis produk IoT termasuk ear bud, jam tangan pintar, dan 5G CPE. Selain pasar ponsel pintar, OPPO berusaha keras untuk menciptakan sebuah ekosistem cerdas baru. OPPO telah mengembangkan teknologi inti dalam perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan Internet. Sebagai merek yang berorientasi pada konsumen, OPPO ColorOS versi terbaru mendukung pengguna dengan disabilitas visual, pendengaran, dan fisik dengan mengoptimalkan fungsi bebas hambatan seperti TalkBack, flash on-call, dan berbagai menu aksesibilitas. Saat ini, pengguna aktif bulanan ColorOS mencapai lebih dari 370 juta di seluruh dunia.Selama bertahun-tahun, OPPO mempertahankan visinya yaitu membuat teknologi lebih dikenal, dapat dengan mudah diakses, dan dipersonalisasi. Dengan didasari pada visi ini, OPPO berharap dapat menjalin dan mempereat kolaborasi dengan global supply chain partners, operator jaringan dan peritel terkemuka global untuk menghadirkan lebih banyak produk yang beroirentasi kepada konsumen di masa depan.