Find Us On Social Media :

Sesuaikan Kebutuhan, 3 Indonesia Tawarkan Paket Unlimited Rp1.000

By Cakrawala, Selasa, 22 September 2020 | 19:15 WIB

Menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, 3 Indonesia menghadiran paket Unlimited Internet dengan harga terjangkau mulai dari Rp1.000.

Wabah COVID-19 yang "memaksa" sebagian masyarakat Indonesia untuk lebih banyak beraktivitas di rumah, seperti bekerja dan belajar dari rumah, membuat kebutuhan akan internet meningkat. Hal itu membuat sebagian masyarakat Indonesia mengeluarkan biaya yang bertambah untuk membeli kuota internet, setidaknya berdasarkan pengamatan 3 Indonesia. Menyesuaikan dengan kebutuhan tersebut, 3 Indonesia hari ini menyampaikan kehadiran paket Unlimited Internet-nya dengan harga terjangkau mulai dari Rp1.000. Tawaran dari 3 Indonesia itu memungkinkan pengguna 3 Indonesia mengakses aplikasi tertentu sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan kuota internet.

“Kami melihat trend pembelian kuota harian masih tinggi di antara pelanggan 3, kebutuhan mereka akan internet semakin meningkat. Dengan adanya Unlimited Internet dan didukung jaringan 4.5G pro 3 yang luas dan kuat, kami harap di mana pun kapan pun pelanggan 3 bisa selalu terhubung dan memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital dengan mudah dan terjangkau,” Ujar Dolly Susanto (Chief Commercial Officer, 3 Indonesia).

Paket Unlimited Internet dengan harga Rp1.000 dari 3 Indonesia memungkinkan pengguna 3 Indonesia mendapatkan manfaat akses internet tanpa batas alias unlimited ke aplikasi media sosial, streaming, perpesanan atau chatting, dan gim mobile tertentu. Paket ini dapat digunakan pengguna 3 Indonesia selama 24 jam pada semua jaringan 3 Indonesia.

Tak hanya paket Unlimited Internet seharga Rp1.000, 3 Indonesia juga menawarkan paket Unlimited untuk berbagai keperluan lain yang lebih spesifik. Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia antara lain menawarkan paket Unlimited Sosial Media yang memberikan akses internet sepuasnya terhadap Instagram, Facebook, dan Twitter seharga Rp2.500; paket Unlimited Games untuk akses internet terhadap Mobile Legend, PUBG, AOV, dan Call of Duty seharga Rp2.500; serta paket Unlimited Streaming untuk akses internet terhadap YouTube dan Netflix dengan harga Rp4.800.

Pengguna 3 Indonesia bisa membeli paket Unlimited Internet tersebut melalui aplikasi bima+. Selain itu, Pengguna 3 Indonesia juga bisa membeli paket Unlimited Internet bersangkutan melalui USSD *123*8#.