Find Us On Social Media :

vivo Hadirkan Program Blind Pre-order V20 dan V20 SE di Indonesia

By Cakrawala, Selasa, 22 September 2020 | 20:45 WIB

vivo menyampaikan perihal program Blind Pre-order-nya untuk V20 dan V20 SE, dua smartphone terbarunya yang akan segera hadir di Indonesia.

vivo hari ini menyampaikan program Blind Pre-order-nya untuk V20 dan V20 SE di Indonesia. V20 dan V20 SE adalah smartphone terbaru dari vivo yang akan segera hadir di tanah air. Keduanya direncanakan mulai hadir secara resmi di Indonesia pada 29 September 2020. vivo pun mengklaim peluncuran seri V terbarunya ini sebagai bukti komitmen vivo dalam menghadirkan teknologi dan inovasi smartphone yang diinginkan oleh para pengguna. Pasalnya, vivo seri V terbaru itu menawarkan sejumlah keunggulan.

“Atas respons positif dan antusiasme masyarakat Indonesia, kami senang dapat mengumumkan tanggal peluncuran resmi vivo V20 dan V20 SE. Persembahan teknologi dan inovasi terbaru siap kami hadirkan melalui smartphone ini beberapa saat lagi di pasar Indonesia,” ujar Edy Kusuma (Senior Brand Director, vivo Indonesia).

Salah satu keunggulan yang disematkan pada vivo V20 adalah 44MP Eye Autofocus. Fitur ini merupakan perpaduan antara 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus. vivo mengklaim 44MP Eye Tracking dengan otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah meskipun konsumen bergerak ke segala arah, sedangkan 44MP Autofocus mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh.

Sementara, untuk program Blind Pre-order-nya, vivo melangksungkan program tersebut dari 22 sampai 28 September 2020. Pada program Blind Pre-order vivo V20 dan vivo V20 SE ini, calon pembeli yang ingin membeli vivo V20 hanya perlu membayar uang muka sebesar Rp300,000 untuk mendapatkan voucher belanja dengan nilai yang sama. Voucher itu bisa digunakan untuk pemesanan vivo V20 secara eksklusif pada vivo Official Online Store di Tokopedia.

Hal yang serupa juga berlaku untuk vivo V20 SE. Hanya saja, jumlah uang muka yang dibayarkan adalah Rp200.000 dan voucher yang diperoleh adalah untuk digunakan di Lazada. Adapun untuk pembayaran uang muka alias pembelian voucher untuk Blind Pre-order-nya, vivo V20 tentuya pada vivo Official Online Store di Tokopedia, sedangkan vivo V20 SE pada vivo Official Online Store di Lazada.

vivo juga memberikan sejumlah hadiah menarik untuk setiap pembelian vivo V20 dan V20 SE pada masa Blind Pre-order bersangkutan, yakni power bank dan smartwatch senilai sampai Rp500,000. Pembeli juga bisa memenangkan Lucky Draw dengan total hadiah senilai Rp10,000,000.