Find Us On Social Media :

Satu Hari Lagi! Samsung dan Lazada Bakal Gelar Super Brand Day 2020

By Indah PM, Rabu, 23 September 2020 | 10:30 WIB

Super Brand Day 2020

Satu hari lagi, Samsung Electronics bermitra dengan Lazada, bakal menghadirkan seri ketiga dari acara belanja Super Brand Day pada 24 September 2020.

Bertema “Meant to be Yours”, toko Samsung Flagship di LazMall di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam dan Filipina, akan menawarkan diskon dan promosi menarik untuk produk-produk paling diincar di LazMall selama 24 jam. Mulai dari smartphone, wearables, TV, dan peralatan elektronik rumah tangga lainnya.

Dengan makin banyaknya konsumen yang mengupayakan pembelanjaan dengan nilai lebih dalam "new normal", tema tahun ini "Meant to be Yours" berfungsi untuk menghadiahi konsumen supaya dapat memiliki produk Samsung yang diidamkan lewat berbagai penawaran menarik.

Melalui pendekatan omni-channel termasuk aktivitas seru di LazLive dan media sosial, konsumen dapat dengan aman melihat pratinjau dan menambahkan ke 'troli' ponsel untuk aksesoris maupun produk elektronik Samsung yang diinginkan.

"'Meant To Be Yours' adalah cara kami untuk memberi tahu konsumen bahwa semua yang kami lakukan adalah dengan satu fokus, 'Anda', pelanggan kami. Mulai dari pengembangan produk unggulan kami hingga penawaran menarik untuk produk dalam Super Brand Day ini, kami bertujuan untuk melayani dan memajukan kehidupan pelanggan kami, terutama dalam situasi saat ini,” ucap Grace Yi (Regional Head of Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania).

Untuk mempromosikan Super Brand Day, Samsung akan bekerja sama dengan influencer lokal Fendy Chow dan Stella Cornelia, serta mengadakan acara livestreaming pada tanggal 24 September 2020 pukul 09.00 WIB.

Beberapa promo dari Samsung juga siap menggoda konsumen Indonesia, seperti diskon hingga 15 persen dengan menggunakan kartu kredit Citibank. Ada pula kolaborasi khusus dengan Adidas, dimana setiap pembelian smartphone dan wearables Samsung akan mendapatkan e-voucher diskon 30 persen, bagi produk footwear Adidas harga normal. Tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk menyambut event Samsung Super Brand Day tahun ini, konsumen di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam dan Filipina dapat mengunduh aplikasi Lazada di Google Play Store atau Apple App Store dan mengunjungi Samsung’s Official Store di Lazada pada 24 September 2020.

Khusus konsumen Indonesia, mereka bisa dengan mudah mendapatkan update untuk berbagai promosi di Lazada melalui Samsung Daily, dengan cara mengusap ke kanan layar smartphone Samsung Galaxy.