Find Us On Social Media :

Permudah Akses Kebutuhan Produk Kesehatan, ShopeePay Gandeng KALCare dan K24Klik

By Rafki Fachrizal, Rabu, 23 September 2020 | 13:15 WIB

Ilustrasi Produk Kesehatan

Demi mempermudah masyarakat dalam mengakses produk kesehatan selama pandemi COVID-19, ShopeePay menjalin kerja sama dengan dua aplikasi apotek online yaitu KALCare dan K24Klik.

Seiring dengan perilaku masyarakat beralih ke layanan online, solusi pembayaran digital seperti ShopeePay diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam bertransaksi di tengah pandemi ini.

Cindy Candiawan (Marketing Manager ShopeePay), mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan salah satu bentuk inisiatif ShopeePay untuk mempermudah akses pemesanan obat dan produk kesehatan lainnya.

“Kami akan terus mencari cara yang mempermudah masyarakat Indonesia dalam mengakses dan membayar kebutuhan harian seperti produk kesehatan melalui kerja sama dengan para mitra kami,” ucap Cindy.

Baca Juga: Bukan Tokopedia, Siapakah Penguasa Pasar Ecommerce di Indonesia?

Sementara itu, menanggapi kerja sama ini, Bambang Triharto (General Manager KALCare), mengungkapkan, “ShopeePay diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan dan kemudahan dalam memperoleh produk kesehatan yang krusial di masa pandemi ini.”

Melalui mitra apotek online, para pengguna ShopeePay dapat mengakses berbagai produk kesehatan dan suplemen yang dapat menunjang kesehatan tubuh seperti vitamin, persediaan masker, obat generik, obat herbal, alkohol, serta alat-alat kesehatan lainnya.

Pada saat transaksi, pengguna akan diarahkan secara otomatis ke aplikasi Shopee dan menyelesaikan pembayaran dengan ShopeePay.

Baca Juga: Dipungut PPN 10 Persen, Apakah Harga Barang di Shopee Makin Mahal?