Find Us On Social Media :

Polytron Hadirkan Speaker Portabel PTS 12K15 untuk Aneka Keperluan

By Cakrawala, Kamis, 24 September 2020 | 22:30 WIB

Polytron menghadirkan PTS 12K15, speaker aktif portabel yang bertenaga dan ditujukan untuk berbagai keperluan.

Polytron belum lama ini mengumumkan kehadiran PTS 12K15 di tanah air. Polytron PTS 12K15 adalah speaker aktif portabel yang bertenaga dan ditujukan untuk aneka keperluan. Hadir dengan dimensi yang lebih ringkas dan bobot lebih ringan dari Polytron PTS 2K25 yang tersedia lebih dulu, Polytron PTS 12K15 makin mudah untuk dibawa dan digunakan di berbagai tempat. Selain itu, dengan daya keluaran yang bertenaga, speaker 3-way aktif portabel ini bisa digunakan pada area yang tidak kecil, termasuk di luar ruangan. Selain dukungan Bluetooth, baterainya juga bisa menenagai Polytron PTS 12K15 untuk waktu yang cukup lama dengan sekali pengisian penuh; kombinasi yang membuatnya makin cocok untuk berbagai keperluan.

"Three-way speaker system mampu menghasilkan suara imbang dan berkelas antara speaker tweeter, speaker middle, dan woofer. Speaker ini sangat cocok digunakan untuk berbagai acara, baik indoor maupun outdoor. Apalagi PTS 12K15  memiliki ukuran woofer yang besar dan mampu mengeluarkan suara yang bertenaga untuk acara outdoor, sehingga suara terdengar mantap dan bulat. Hal ini karena PTS 12K15 dilengkapi dengan fitur super bass control untuk menambah kekuatan level bass, yang dapat diatur melalui smartphone. Sedangkan audio power yang dihasilkan bisa mencapai 70 watt RMS,” ujar Felita Septian, perwakilan dari Polytron.

Polytron PTS 12K15 hadir dengan dimensi 38,5 x 81,05 x 41,9 cm dan bobot sekitar 20 kg. Ukuran ini lebih ringkas dan ringan dari Polytron PTS 2K25 yang memiliki dimensi 38,5 x 108,5 x 41,9 cm dan bobot sekitar 26 kg. Selain Bluetooth, Polytron PTS 12K15 juga mendukung koneksi antara lain melalui Line In dan Mic In. Tersedia juga porta USB untuk memainkan berkas audio pada USB flash disk. Begitu juga dengan radio dan equalizer yang terintegrasi. Baterainya sendiri diklaim Polytron bisa bertahan sampai 12 jam untuk penggunaan normal mereproduksi musik.

Menariknya lagi, Polytron PTS 12K15 dilengkapi dengan ambient light yang mampu mengeluarkan cahaya tujuh warna, yaitu merah, ungu, biru, sian, hijau, kuning, dan putih. Cahaya lampu tersebut dapat mengikuti irama musik yang sedang dimainkan. Terdapat pula dua mikrofon nirkabel pada paketnya sehingga Polytron PTS 12K15 bisa digunakan berkaraoke dengan mudah.

Polytron PTS 12K15 ditawarkan dengan harga Rp2,4 jutaan. Polytron mengklaim PTS 12K15 sudah tersedia pada berbagai toko di Indonesia.