Find Us On Social Media :

Erajaya Group Resmikan Tiga Outlet Retail Baru di Jakarta Pusat

By Cakrawala, Jumat, 25 September 2020 | 22:30 WIB

Erajaya Group hari ini meresmikan tiga outlet retail baru yang terletak di Jakarta Pusat untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyeluruh.

Erajaya Group hari ini meresmikan tiga outlet retail baru yang terletak di lantai 3A East Mall Grand Indonesia di Jakarta Pusat. Peresmian yang dilakukan melalui anak perusahaannya, Sinar Eka Selaras, ditujukan untuk menghadirkan holistic shopping experience alias pengalaman berbelanja yang menyeluruh kepada pelanggan Erajaya Group. Masing-masing outlet retail ini akan membawa "merek" yang berbeda. Salah satunya merupakan outlet retail Urban Republic, sedangkan yang dua lagi adalah outlet retail Garmin dan outlet retail DJI. Erajaya Group mengklaim ketiga outlet retail tersebut menyediakan area untuk hands-on beserta unit demo untuk yang ingin mendalami dan mengerti aneka fungsi dari produk-produk yang ditawarkan.

“Pembukaan ketiga toko baru ini adalah hasil dari evaluasi mendalam dan terukur, dan bentuk perwujudan dari komitmen dan kepercayaan kami terhadap masa depan bisnis ritel. Kami bangga mengumumkan bahwa hingga akhir September 2020 ini, Erajaya Group telah memiliki hampir 1.100 retail outlet di seluruh Indonesia, dengan visi membawa standar pelayanan terbaik di kelasnya. Dengan perluasan jaringan ritel ini, kami berharap konsumen kami dapat lebih mudah membeli produk-produk gadget idamannya,” ujar Djohan Sutanto (Direktur, PT Erajaya Swasembada Tbk).

Selain untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyeluruh, penambahan tiga outlet retail baru itu juga dilakukan Erajaya Group untuk memperkuat lini bisnis IoT (internet of things) dan ekosistem TI (teknologi informasi)-nya. Erajaya Group pun kembali menegaskan komitmen dan fokusnya terhadap kepuasan pelanggan, antara lain melalui jaminan produk bergaransi resmi, jaminan pelayanan yang ramah, jaminan kemudahan transaksi, dan jaminan kemudahan pengiriman produk.

Erajaya Group tentunya turut memastikan keamanan dan kesehatan pengunjung dan karyawannya pada masa new normal ini. Ketiga outlet retail baru tersebut juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, seperti pengukuran suhu tubuh karyawan dan pengunjung, kewajiban menggunakan masker dan/atau pelindung wajah untuk karyawan dan pengunjung, pembatasan jumlah pengunjung, serta mewajibkan pengunjung untuk membersihkan tangan dengan cairan sanitasi.

Seperti bisa, pembukaan outlet retail baru disertai dengan berbagai promosi. Adapun beberapa promosi yang ditawarkan Erajaya Group bisa dilihat berikut ini.

Urban Republic

Garmin

Potongan Rp1.500.000 untuk pembelian 2 unit Garmin Instinct hanya berlaku bagi 15 pembeli pertama dan khusus periode 25 - 27 September saja.

DJI