Find Us On Social Media :

Dior, Merek Fesyen Asal Prancis Gelar Peragaan Busana di TikTok

By Indah PM, Selasa, 29 September 2020 | 20:00 WIB

TikTok

Di tengah pandemi dan keterbatasan untuk bersosialisasi secara langsung, platform distribusi video TikTok seakan menjadi 'rumah' baru bagi sebagian orang.

Bahkan sekelas art director, merek fesyen ready-to-wear, sampai desainer terkenal kini telah menemukan TikTok sebagai rumah untuk publikasi dan berbagi semangat dunia fesyen secara kreatif. 

Tak terkecuali dengan Dior, merek fesyen ikonik asal Prancis, juga menggelar peragaan busana pada 29 September 2020 pukul 19.30 WIB, langsung dari Jardin des Tuileries di Paris.

Dalam pagelaran tersebut, Dior mempersembahkan The Dior Spring/Summer 2021 Collection Show untuk koleksi ready-to-wear wanita melalui akun resmi @Dior di TikTok. 

Baca Juga: Anita Wahid Wakili Indonesia Jadi Dewan Keamanan TikTok Asia Pasifik

Dior pun mengundang komunitas TikTok untuk menyaksikan peragaan busana koleksi ready-to-wear wanita edisi semi-musim panas 2021 karya Maria Grazia Chiuri, langsung dari akun resmi Dior di TikTok.

Komunitas TikTok akan ada di barisan terdepan peragaan busana megah Dior, sekaligus menjadi bagian dalam dunia merek fesyen ikonik ini.

Baik dari New York, Los Angeles, Paris, Milan, Tokyo, atau Sydney, bersama TikTok, kreasi Dior akan melewati semua batasan.

Untuk mengikuti peragaan busana Dior edisi The Dior Spring/Summer 2021 Collection Show, silahkan kunjungi akun @Dior di TikTok dan klik ikon Live. 

Baca Juga: TikTok Hapus 1-4 Juta Konten Video Negatif Selama Semester I 2020