Find Us On Social Media :

OLX Autos Mudahkan Pengguna Menjual Mobilnya pada Masa Wabah COVID-19

By Cakrawala, Rabu, 30 September 2020 | 14:30 WIB

Tampilan situs OLX Autos.

Wabah COVID-19 di Indonesia membuat pergerakan masyarakat menjadi terbatas untuk menekan penyebarannya. Akibatnya, banyak anggota masyarakat beralih ke platform daring untuk menjalankan sebagian aktivitasnya. OLX Autos pun hari ini menegaskan bahwa platformnya mampu memudahkan pengguna dalam menjual mobilnya pada masa wabah COVID-19 ini. Tak sekadar menawarkan platform daring untuk jual beli mobil bekas, OLX Autos juga memiliki tim ahli dan opsi untuk pengecakan di rumah dengan protokol kesehatan yang sesuai. OLX Autos mengklaim pengguna bisa menjual mobilnya dengan mudah dan aman.

“Kenyamanan dan kemudahan yang didapatkan pelanggan merupakan prioritas Kami. Dengan terus berinovasi dan memberikan berbagai pilihan yang terbaik, Kami berharap dapat membantu tidak hanya para pelanggan yang ingin menjual atau membeli mobilnya namun juga para pengusaha mobil bekas yang juga ingin mendapatkan kualitas mobil bekas terbaik yang mereka jual. OLX Autos pun selalu memastikan bahwa setiap karyawan di inspection center maupun tim ahli inspeksi Home Inspection selalu mengikuti protokol kesehatan yang ketat untuk terus menjaga kesehatan. OLX Autos akan terus berkomitmen untuk menciptakan ekosistem pasar mobil bekas yang lebih baik lagi,” ujar Johnny Widodo (CEO OLX Autos Indonesia).

Terdapat sebanyak tiga ratus titik pengecakan atau inspection center untuk pengguna memeriksakan mobilnya ke OLX Autos. Selain itu, seperti telah disebutkan, OLX Autos juga menawarkan opsi pemeriksaan mobil bekas yang ingin dijual di rumah pengguna. Fitur yang disebut Home Inspection itu membuat pengguna tidak perlu datang ke titik pengecakan. Tim ahli OLX Autos yang hadir pada Home Inspection pun akan menjalankan protokol kesehatan dan mengenakan APD selama pemeriksaan berlangsung.

OLX Autos menyebutkan pemeriksaan yang dilakukannya mencakup pula legalitas mobil bekas bersangkutan. Alhasil, mitra dari OLX Autos mendapatkan mobil bekas yang lebih terjamin. OLX Autos juga terus berkomitmen untuk memberikan harga yang terbaik. Selain itu, pengguna yang menjual mobilnya bisa segera mendapatkan pembayaran melalui OLX Autos.

Tak hanya untuk menjual mobil, OLX Autos juga menghadirkan OLX Authorized Dealer untuk yang ingin mencari mobil bekas sesuai kebutuhan. OLX Autos Authorized Dealer merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi dan diklaim menawarkan kualitas terbaik. OLX Autos Authorized Dealer saat ini sudah tersedia di tiga lokasi di daerah Jabodetabek, yaitu Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Bekasi. Dealer rekanan yang bergabung dengan OLX Authorized Dealer akan mendapatkan pasokan mobil yang memiliki kualitas terbaik dan fasilitas lainnya yang dapat membantu mereka dalam mengembangkan bisnis mobil bekas yang mereka miliki.