Find Us On Social Media :

MSI Hadirkan Promosi 'Play It Smart' yang Berikan Hadiah Eksklusif

By Cakrawala, Jumat, 2 Oktober 2020 | 20:00 WIB

Menanggapi meningkatnya permintaan akan laptop akibat bekerja dan belajar dari rumah, MSI menghadirkan program promosi

Pandemi COVID-19 membuat banyak orang di dunia bekerja maupun belajar dari rumah. Alhasil, permintaan akan laptop pun meningkat seperti yang dilaporkan lembaga riset semacam IDC dan TrendForce. Menanggapi hal itu, MSI belum lama ini mengumumkan kehadiran program promosi "Play It Smart" di Indonesia. Melalui program promosi Play It Smart, pembeli laptop MSI model tertentu bisa mendapatkan hadiah eksklusif. Selain membuat tawaran MSI makin menarik, program promosi Play It Smart juga merupakan apresiasi MSI untuk yang telah memberikan kepercayaan kepadanya dengan memilih produknya

“Promosi Play It Smart sengaja kami adakan agar MSI bisa semakin dekat dengan konsumen. Selama 34 tahun MSI hadir untuk memenuhi kebutuhan komputasi masyarakat, kami selalu menjadikan kenyamanan serta kepuasan konsumen sebagai prioritas utama. Tidak hanya dari segi performa laptop, tetapi juga hal-hal lainnya yang mampu menunjang kenyamanan konsumen. Melalui promosi Play It Smart ini, kami membagikan hadiah ekslusif MSI yang tidak dijual di pasaran secara gratis untuk setiap pembelian laptop MSI model tertentu. Khusus untuk Anda, pelanggan setia MSI,” jelas Ralph Wang (MSI NB Sales & Marketing Director).

Pada program promosi Play It Smart, setiap pembelian MSI Modern 14 B10R dan MSI GF63 Thin 10SCSR akan mendapatkan hadiah berupa hoodie eksklusif MSI. Sementara, untuk pembelian laptop MSI Prestige 14 A10RAS dan MSI Creator 17 A10SFS, akan mendapatkan hadiah berupa tumbler dan hoodie MSI. Tak hanya itu, untuk pembelian MSI GS66 Stealth, MSI GS75 Stealth, maupun MSI GS66 Raider model tertentu, juga akan mendapatkan hadiah berupa Steam Wallet senilai US$30. Lebih lengkapnya bisa Anda lihat pada Tabel 1.

Tabel 1. Daftar laptop dan hadiah pada MSI Play It Smart.

Program promosi Play It Smart dari MSI berlangsung dari 1 Oktober 2020 yang baru lalu sampai 31 Oktober 2020 yang akan datang. Adapun batas untuk mengklaim hadiahnya adalah sampai 15 November 2020. Persediaan hadiah ini pun terbatas. Informasi lebih mendetail, termauk untuk syarat dan ketentuan, dari MSI Play It Smart bisa dilihat di https://id.msi.com/Promotion/play-it-smart/nb.