Find Us On Social Media :

Catat! Ini Tanggal Peluncuran realme 7 Pro dan C17 di Indonesia

By Rafki Fachrizal, Senin, 5 Oktober 2020 | 15:15 WIB

Ilustrasi realme 7 Pro

Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan realme 7 dan realme 7i, kini realme Indonesia memberi konfirmasi bahwa akan kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, yakni realme 7 Pro.

Diluncurkan pada 14 Oktober mendatang, realme 7 Pro diklaim perusahaan sebagai smartphone dengan pengisian daya tercepat lantaran dibekali teknologi 65W SuperDart Charge.

“Hari ini, tim kami sangat bangga mengumumkan bahwa realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge akan diluncurkan di Indonesia pada 14 Oktober melalui live streaming. Kami sangat bangga mempersembahkan realme 7 Pro dengan semua serba pertama di seri angka Pro untuk memberikan pengalaman smartphone flagship terbaik di kelasnya,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga: Daftar 10 Smartphone Gaming Murah Terbaik dengan Harga Rp3 Jutaan

Berbicara soal spesifikasi, selain memiliki teknologi pengisian daya 65W SuperDart Charge, realme 7 Pro menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci dan sudah mendukung NFC.

Di sektor kamera, kamera belakang realme 7 Pro menghadirkan konfigurasi 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682.

Selain konfigurasi quad camera, realme 7 Pro juga hadir dengan tiga filter malam baru, yaitu Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold serta beberapa fitur perekaman lainnya. Sementara kamera depannya, dibekali dengan In-Display Selfie 32MP.

Oh ya sebagai informasi lagi, di tanggal yang sama realme juga akan meluncurkan realme C17.

Smartphone ini memiliki konfigurasi memori 6GB+256GB, 90Hz Ultra Smooth Display dan In-Display Selfie untuk pertama kalinya dalam realme Seri C.

Terkait acara peluncurannya, kedua smartphone tersebut akan diluncurkan pada Rabu, 14 Oktober mendatang dengan tema “65W Charging Evolution.”

Peluncuran nantinya dimulai pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan situs realme.com.

Baca Juga: Baru Meluncur, Penjualan Realme Narzo 20 Tembus 130 Ribu Unit