Find Us On Social Media :

Blibli Tunjuk NIKI Sebagai Brand Ambassador untuk Dukung Transformasi

By Cakrawala, Selasa, 6 Oktober 2020 | 17:30 WIB

Blibli menunjuk NIKI sebagai brand ambassador-nya untuk merangkul generasi milenial dan Z demi mendukung transformasi digitalnya.

 

Blibli baru saja menunjuk NIKI sebagai brand ambassador-nya. NIKI atau Nicole Zefanya adalah penyanyi asal Indonesia yang berhasil berkarir di dunia musik internasional. Dengan penunjukkan NIKI tersebut, Blibli berharap bisa merangkul generasi milenial dan Z untuk mendukung transformasi digital pada bidang retail, termasuk yang dilakukan Blibli untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. NIKI sendiri dinilai Blibli sering menampilkan rasa bangganya terhadap Indonesia plus memiliki semangat berkarya yang tinggi. Blibli mengklaim kombinasi itu sejalan dengan komitmen Blibli sebagai e-commerce lokal yang fokus pada kepuasan pelanggan.

“Transformasi digital ini perlu didukung oleh generasi milenial dan gen Z sebagai mayoritas pengguna e-commerce saat ini, dan karena itulah kami menghadirkan sosok dari generasi tersebut yang memiliki semangat positif seperti NIKI. Harapannya, kolaborasi ini dapat merangkul generasi muda untuk  mendukung digital transformasi di industri ritel ini dapat lebih cepat dirasakan oleh masyarakat sehingga mereka memenuhi kebutuhannya dengan pengalaman berbelanja yang terbaik,” kata Marlen Deine (Senior Vice President of Brand Strategy Blibli).

Menurut data dari Survei Sosial Ekonomi Nasional 2019, generasi milenial dan Z memang merupakan generasi yang paling sering berbelanja daring melalui internet. Selain itu, wabah COVID-19 juga membuat makin banyak yang berbelanja secara daring melalui internet. Blibli pun ingin menghadirkan pengalaman berbelanja daring terdepan, khususnya melalui transformasi digital.

Melalui kolaborasi ini, NIKI juga akan menyampaikan perihal aneka produk tertentu yang menjadi kesukaannya, termasuk produk gaya hidup dan produk lokal buatan Indonesia. Tak ketinggalan adalah konser virtual yang akan dilakukan NIKI pada kampanye Blibli Histeria 10.10. Seperti namanya, Blibli Histeria 10.10 dijadwalkan untuk berlangsung pada bulan Oktober ini. Blibli menargetkan melalui aneka kegiatan yang hadir berkat kolaborasi dengan NIKI tersebut, generasi milenial dan Z bisa makin terinspirasi dan kreatif dalam mendapatkan kepuasan berbelanja daring di Blibli, misalnya dalam berbelanja sehubungan fesyen untuk membantu menjadi trendsetter.