Saat ini, Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna WhatsApp terbanyak di dunia.
Melihat hal tersebut, IM3 Ooredoo meluncurkan akun resmi di aplikasi WhatsApp yang bernama IM3 Ooredoo Official WhatsApp.
Di akun resmi ini, akan memungkinkan seluruh pelanggan maupun non-pelanggan IM3 untuk mencari tahu info produk, mengisi ulang pulsa, membayar tagihan, membeli paket, hingga menyampaikan keluhan terkait kebutuhan telekomunikasi secara mudah melalui WhatsApp.
Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, mengatakan bahwa dengan hadirnya layanan di akun resmi WhatsApp ini pelanggan tidak perlu lagi menunggu di telepon ataupun menunggu jam buka gerai terutama di saat keterbatasan situasi seperti sekarang.
“Baik melakukan transaksi atau membeli kartu perdana online, semua dapat dilakukan melalui IM3 Ooredoo Official WhatsApp. Hadirnya layanan ini juga semakin melengkapi layanan mandiri (self-service) digital IM3 Ooredoo, selain aplikasi myIM3 maupun layanan *185#. Kami berharap akan semakin banyak pelanggan yang mendapatkan informasi dan layanan yang dibutuhkan dengan lebih cepat,” jelas Ritesh.
Baca Juga: Begini Cara Transfer Data WhatsApp dari Smartphone Android ke iPhone
Sementara itu, Pieter Lydian, Country Director, Facebook di Indonesia, mengungkapkan bahwa WhatsApp sangat senang kini menjadi bagian dari solusi komunikasi bisnis yang dapat membantu IM3 terhubung dengan pelanggan mereka secara digital.
“Hal ini merupakan kelanjutan dari kemitraan Facebook di Indonesia dengan IM3 Ooredoo. Kami berharap kemitraan ini dapat menghadirkan kenyamanan berkomunikasi yang aman dan privat kepada pelanggan IM3 Ooredoo, kapanpun dan di manapun,” ujar Pieter.
Untuk menggunakan layanan terbaru ini, pelanggan dapat mengklik im3ooredoo.com/whatsapp untuk dapat langsung masuk ke IM3 Ooredoo Official WhatsApp atau dengan meambahkan nomor 08551000185 ke dalam kontak di smartphone.
Baca Juga: Blackpink, Artis Paling Dicari Netizen dengan Risiko Serangan Siber Tertinggi