Find Us On Social Media :

Satu Hari Lagi! Blibli Histeria 10.10 Tawarkan Keseruan Belanja Online

By Indah PM, Jumat, 9 Oktober 2020 | 11:00 WIB

Blibli Histeria 10.10

E-Commerce lokal, Blibli, kembali meluncurkan program menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) melalui Blibli Histeria 10.10

Program yang berlangsung mulai 10-12 Oktober 2020 ini bakal menghadirkan berbagai macam keseruan, melalui ragam inisiatif dan kegiatan bagi pelanggan dan juga mitra seller.

VP Business Development dan Project Lead Blibli Histeria 10.10, Cindy Kalensang, mengatakan bahwa pandemi yang saat ini terjadi telah memicu akselerasi adopsi teknologi, termasuk dalam kegiatan belanja online.

Cindy menambahkan, melalui hashtag #AyoBersama, Blibli juga mengajak seluruh pihak di penghujung tahun ini agar dapat mendukung upaya pemerintah dalam memulihkan roda perekonomian Indonesia. Salah satunya melalui kegiatan Harbolnas.

Kehadiran Harbolnas Blibli Histeria tahun ini tentunya tidak terlepas dari tren berbelanja online yang meningkat di tengah situasi pandemi.

Menurut riset yang dilakukan oleh Redseer, tren pelanggan online Indonesia di tahun 2020 ini tumbuh signifikan. Riset tersebut menunjukkan bahwa kategori yang bertumbuh kuat termasuk kebutuhan sehari-hari, peralatan rumah tangga, serta produk kesehatan dan perawatan tubuh.

“Peningkatan ini juga terlihat dari jumlah pengunjung harian Blibli saat festival belanja di perayaan ulang tahun Blibli bulan Juli lalu, yang meningkat 3 kali lipat bila dibandingkan hari biasanya," tutur Cindy.

Selama program Blibli Histeria 10.10, Blibli akan menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk memberikan pengalaman belanja yang seru.

Mulai dari voucher Histeris bernilai puluhan miliar, cashback hingga Rp1 juta, diskon brand deals hingga 90%, flash sale mulai Rp10 ribu, hingga Blibli Lelang mulai Rp1.000 secara live stream.

Untuk acara Blibli Lelang akan dilakukan sebanyak enam sesi dalam sehari, dengan ratusan produk high value yang bernilai miliaran rupiah, termasuk BMW Motorrad, Toyota New Rush, Mitsubishi Expander Cross, Yamaha MT15, Nike Air Jordan 1 Retro, Brompton M6L, serta Samsung TV 55 inch.

Untuk lebih memuaskan pelanggan, Blibli juga memberikan gratis ongkir sepuasnya, dengan minimal pembelanjaan Rp50 ribu, berlaku untuk semua metode pengiriman ke seluruh Indonesia.